BUKAN USTADZ CABUL TAPI DUKUN CABUL...?

BUKAN USTADZ CABUL TAPI DUKUN CABUL...?
-----------
Tadi pagi saya di telpon seorang akhwat dari Hongkong, semoga Allah merahmatinya.
Dia berkonsultasi permasalahan rumah tangga adek iparnya kepada saya, yg sudah dua bulan suaminya tidak kunjung pulang kerumah, tidak memberi nafkah baik lahir dan batin.
Sayapun memberikan beberapa amalan yang bisa di coba untuk membantu dengan izin Allah.
Kemudian akhwat itu melanjutkan konsultasinya, tapi kali ini konsultasi masalah pribadi. Dia mengeluhkan jodohnya yg tidak kunjung datang setelah bercerai dengan suaminya. Setiap kali menjalankan proses, maka ada saja halangannya yang tak pasti.
Saya tnyakan, apa mbak sering mimpi buruk...? Kepala terasa sakit...? Sesak didada menjelang maghrib..? Sakit nyeri di perut...? Dll...?
Semua pertanyaan dia jawab "Ya..."


Dia bercerita, "dulu saya pernah berobat dengan seorang ustadz, dia hafal Al-Qur'an.
Ustadz itu minta foto saya, tapi bukan foto biasa melainkan foto bugil saya. Karena saya saat itu tidak belum begitu faham agama, sayapun kirimkan foto2 saya dalam keadaan tidak berbusana."
Astaqhfirullah... saya katakan itu namanya dukun cabul...
" tapi dia hafal Al-qur'an ustadz..." akhwat itu menjawab.
Saya sampaikan, justru semangkin dia menikmati foto-foto seperti itu hafalannya akan semangkin kuat, krn yg hafal adalah setan yg ada dalam tubuhnya dan ini adalah ritual setan yg di laknat Allah.
Akhwat tadi melanjutkan, "Bukan hanya foto saya tidak berbusana ustadz, bahkan dia minta video saya dalam keadaan tidak berbusana dan melakukan masturbasi.. namun saya menolaknya.
Dan sayapun meminta dia menghapus semua foto2 saya yg sudah saya kirim. Hari ini saya benar-benar menyesal."
-----------
Waspadalah wahai kaum hawa...!!
Kalian adalah mutiara yang indah, jangan sampai di kotori dengan ulah manusia2 yang menjadi penyembah hawa nafsu.
-----------
Ingat... Siapapun dia, walaupun berpenampilan seperti wali songo dengan pakaian khas jubah dan sorban, membawa tasbih dan al-quran di tangannya, bahkan hafal Al-quran 30 juz. Kalau mengobati dengan cara2 yg melanggar syariat islam, maka dia adalah dukun.
Jadi bukan ustadz cabul.. tapi dukun cabul...
----------
Semoga kisah nyata ini menjadi pelajaran buat kita semua...

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak