TEH RUQYAH QHI TEMPUYUNG DAN BIDARA


 وَنُنَزِّلُ مِنَ الْقُرْآنِ مَا هُوَ شِفَاء وَرَحْمَةٌ لِّلْمُؤْمِنِينَ وَلاَ يَزِيدُ الظَّالِمِينَ إَلاَّ خَسَارًا 

Dan Kami turunkan dari Al Qur'an suatu yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang-orang yang beriman dan Al Qur'an itu tidaklah menambah kepada orang-orang yang lalim selain kerugian.  (Al-Isrâ': 82).

Tentang pohon bidara

“Dan golongan kanan, alangkah bahagianya golongan kanan itu. Berada di antara pohon bidara yang tidak berduri.” {Q.S. al Waqi’ah (56): 27-28}



KOMPOSISI

TEH RUQYAH QHI TEMPUYUNG DAN BIDARA 



Ini terbuat dari ramuan tradisional  Yang sudah di ruqyah dengan surat Al Baqarah , Surat Al Kahfi , Surat Wakiah serta ayat-ayat syifa lainya.


Insya Allah The Ruqyah QHI Tempuyung-Bidara ini telah di Ruqyah memakai Ayat-ayat Syifak serta Ayat Al Baqarah, Al Kahfi, Wakiah, serta Ayat yang lain, 

Sebagian penjualan dari produk ini akan kami salurkan ke Anak Yatim Piatu.

Bagi para pembeli Alhamdulilah dapat sehat dapat Amal.


Tak disangka, tanaman yang banyak tumbuh secara liar ini punya manfaat penting bagi kesehatan manusia. Tempuyung  yang punya nama lain Sonchus arvensis, ternyata ampuh mengatasi penyakit batu ginjal. Hanya khusus untuk batu ginjal saja? Tidak, penyakit asam urat pun bisa dihadang dengan tanaman yang penyebarannya dengan biji ini. 

Istimewanya, mengkonsumsi tempuyung terjamin keamanannya, tidak menimbulkan efek atau minim efek samping yang berbahaya bagi tubuh manusia. Sebenarnya, apa sih yang dimaksud dengan penyakit batu ginjal? Penyakit batu ginjal adalah endapan CaCO3 atau kalsium karbonat yang mendekam pada ginjal atau kandung kemih. 

Tanpa penanganan yang baik, bisa gawat karena bisa berlanjut menjadi penyakit gagal ginjal. Secara medis, penyakit ini biasanya ditangani dengan cara mengonsumsi obat, operasi, penembakan sinar laser atau gelombang kejut. Penentuan cara yang hendak dipilih tentu saja sangat tergantung dari kondisi pasien.
Manfaat dan Khasiat Tempuyung:



Tempuyung sudah dikenal sejak jaman dahulu karena kahasiatnya sebagai


Peluruh batu ginjal. Kegemukan (obesitas).  Menyembuhkan panas tinggi,                               Peluruh kencing, Menghancurkan peluruh Menghempiskan bengkak,                                       Radang payudarah, Wasir, Darah, Dan asam urat. Bisul Mastitis ,                                                   Kandung kencing dan batu empedu, Darah Tinggi ,                                                                                       Penyakit Radang Payudara , Infeksi Usus Buntu , Membantu melancarkan buang air kecil                         membantu meluruhkan batu urin di saluran kemih

Cara mengkonsumsinya hanya dengan meminum The Ruqyah Tempuyung-Bidara , sedangkan untuk penggunaan obat luar dapat dengan ampas the ruqyah qhi ini  ditempelkan disekitar luka luar. 
CARA PAKAI

Baca Bismillahirrahmanirrahim

Pakai tangan kanan

Seduh seperti teh biasa

Bisa pakai gula atau tidak

3 x sehari

Bisa buat mandi

Bisa buat lulur

Selesai Alhamdulillah


EFEK DETOK KHUSUS GANGGUAN JIN DAN SIHIR
muntah muntah lebih satu jam
pusing
mual mual
ada sesuatu yang berjalan di dalam tubuh dll
Semoga diberi kesembuhan yang sempurna
Sea tidak sakit lagi




AAMIIN


INFORMASI PEMESANAN HUBUNGI AGEN :

DENGAN CARA KETIK SMS KENOMER :

0856-4269-4610
0822-2686-3519

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak