AKU RAPOPO

AKU RAPOPO .......................

(DILEMA RUQYAH ONLINE BY PHONE)
--------------------------------------------------------------------

Sudah 2 bulan ini saya menerima pasien ruqyah lewat telpon, sekali ruqyah minimal 1 jam bahkan dalam beberap kasus sampai 3 jam. Mengorbankan waktu buat keluarga, kerja, istrirahat dll.

Selamai ini saya hanya menyelipkan nomor rekening dan jika memang ada kelebihan rezeki dapat mengirimnya ke rekening saya.

Namun ada permasalahan yang kadang sulit saya cari jalan keluarnya.

1. Ada banyak yang mendaftar ruqyah jarak jauh by phone tanpa alasan yang jelas membatalkan secara sepihak pada waktu yang sudah disepakati.

Saya SMS tidak membalas, saya telpon ga diangkat. Ada juga yang meminta uzur sampai 30 menit namun sekali lagi membatalkan secara sepihak.

Saya sebagai peruqyah terus terang merasa jerih, ga mungkin saya harus memaksa pasien untuk mau diruqyah, atau mengemis-ngemis kapan bisa saya ruqyah sebab peruqyah juga PUNYA HARGA DIRI.

menghadapi tipe clien seperti ini saya rugi waktu, perasaan dan pasien lain yang benar-benar membutuhkan bantuan harus dicancel karena menghadapi pembatalan sepihak ini.

Saya sudah rembukan dengan Istri apakah lebih baik saya mengenakan uang pendaftaran saja baru bisa menentukan waktu dapat diruqyah sebab bisa saja ada orang iseng sengaja mempermainkan peruqyah (musuh-musuh dakwah).

Namun istri saya mengatakan "jangan bang ! nanti dikira orang abang ini mengkomersilkan ruqyah". Sayapun mengurungkan niat saya akhirnya untuk menetapkan uang pendaftaran.

ikhlas.... AKU RAPOPO walaupun harus ditipu berkali-kali ................

2. Ruqyah by phone kelihatannya sepele hanya mendengarkan bacaan ruqyah saja bagi pasien. namun kenyataannya lebih dari itu, seorang peruqyah harus mengerahkan daya konsentrasi yang continue yang melelahkan otak dan fikiran. Belum lagi jika pasien bereaksi keras maka butuh penanganan khusus.

Namun saya tidak menetapkan tarif untuk meruqyah, seikhlasnya saja walaupun kadang uang direkening tidak juga nambah-nambah......

Ikhlas..... AKU RAPOPO hanya menghadap ridho Allah............

3. Keluarga kadang protes, sebab waktu habis buat melayani konsultasi dan ruqyah, namun karena niatkan dakwah saya harus memberikan pengertian kepada keluarga.

AKU RAPOPO walau kadang kehilangan waktu buat keluarga untuk melayani pasien...

4. Pada Sesi konsultasi ruqyah by phone saya selalu menyediakan waktu untuk mengajarkan terapi ruqyah mandiri kadang sampai 30 menit saja training kilat.
---------------------------------------------------------------------------------

#AKU_RAPOPO sebab Allah Maha Adil dan Maha Mengetahui Kesulitan Hamba-Nya.....

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak