TREND RUQYAH DAN ILMU SALAF

TREND RUQYAH DAN ILMU SALAF
======================================

Trend Ruqyah di Indonesia sudah tak terbentung lagi.

Jika dahulu trend ruqyah sempat booming yang digawangi oleh Ghoib Ruqyah sampai memiliki buku Al-Iman Bil Ghoib, dibuat sinetron Astaghfirullah dan klinik ruqyah menjamur dimana-mana.

Maka trend ruqyah sekarang dimotori oleh Quranic Healing Community menelurkan berbagai komunitas ruqyah yang mencetak puluhan ribu praktisi ruqyah bermunculan bak cendawan dimusim hujan. Ruqyah sudah mulai menjual hingga rutin ditayangkan di Khasanaah Trans 7 setiap minggu pagi.

Insya Allah trend sunnah ruqyah akan semakin besar dari tahun ketahunnya sebab QHC mengajarkan ruqyah dengan metode yang mudah, ilmiyah dan syar'iyyah kepada umat muslim. Sebab tuntutan masyarakat untuk belajar ilmu ruqyah sangat ramai dengan dibuktikan banyaknya training ruqyah diberbagai kota di Indonesia.

Namun ilmu ruqyah tidak akan sempurna jika praktisinya tidak bermanhaj salaf, dengan bermanhaj salaf Insya Allah pertolongan Allah dalam menerapi diri sendiri dan orang lain akan lebih mudah didapatkan dan kita akan selamat didunia dan akhirat.

Bagi seluruh praktisi ruqyah pada khususnya dan umat muslim pada umumnya sangat saya sarankan untuk mendatangi majelis ilmu terdekat didaerahnya masing-masing untuk menimba Ilmu Syar'i. (HINDARI ikut kajian sufi/ tarekat, Syi'ah, "kelompok pendukung dan pemuja Gus Dur", LDII atau aliran sesat lainnya)

Atau jika ingin tahu tempat kajian salaf di Seluruh Indonesia untuk menimba ilmu syar'i yg dapat dilihat di http://tempatkajian.wordpress.com/

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak