Menerapi dua anak kembar gila

Menerapi dua anak kembar gila
=================
Kasus anak kembar yang sama sama mengalami gangguan kejiwaan. Semenjak kelas satu SD keduanya memiliki sifat pemalu yang keterlaluan sebab selalu bersembunyi dibawah meja ketika pelajaran dimulai hingga akhirnya dikeluarkan dari sekolah. Sampai berumur 15 tahun keduanya tidak mau bertemu orang lain bahkan ayahnya tidak mau mereka temui dan tidak dapat diajak dialog kecuali ibunya itupun jarang.

Ketika mau saya ruqyah harus kejar kejaran dengan kedua anak tersebut sebab mereka lari tunggang langgang akhirnya setelah dapat dikurung di kamar dan saya ruqyah lalu saya bawa keluar rumah saya mandikan dengan air ruqyah mereka sudah tenang.

Tidak ada reaksi keras apapun, namun alhamdulillah mereka ketika saya sodorkan tangan mau menjulurkan tangannya dan mencium tangan saya.

Saya wajibkan orang tuanya membuat air minum yg sudah diruqyah untik diminumkan pada kedua anak kembarnya. Saya wajibkan orang tuanya memandikan mereka dengan air ruqyah +garam+daun sirih. Seminggu lagi saya terapi kembali sekalian akan saya bekam kepala mereka berdua. Mohon doanya semoga mereka sembuh dari gangguan jiwanya.

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak