EFEK PLACEBO YANG DIGUNAKAN GUNTUR BUMI TIDAK CUKUP UNTUK MENYEMBUHKAN SAKIT PASIEN

EFEK PLACEBO YANG DIGUNAKAN GUNTUR BUMI TIDAK CUKUP UNTUK MENYEMBUHKAN SAKIT PASIEN

(Seri Psikoterapi Ruqyah)
=================================

Placebo dalam bahasa latin berarti saya akan senang, namun jika dikaitkan dengan kesehatan, Efek Placebo ini sering juga disebut fake treatment.

Fake treatment, berarti pengobatan yang digunakan adalah palsu. Namun, dan lebih ke arah „sugesti“ yang dimiliki oleh seorang pasien dan pengaruhnya terhadap proses kesembuhan.

Dukun Guntur bumi dalam mengobati pasiennya telah melakukan fake treatment, yaitu dengan trik sulapnya mengeluarkan jarum, paku, belatung dari tubuh pasiennya yang sakit dengan harapan akan mensugesti pasiennya bahwa penyakit dalam dirinya sudah keluar.

Pikiran memang merupakan sesuatu yg sangat mempengaruhi kondisi tubuh kita. Tidak bisa dipungkiri bahwa seseorang bisa menjadi sembuh akibat dari sugesti.

Namun penyakit yang dapat sembuh sempurna dengan fake treatment ini adalah penyakit karena gangguan fikiran (psikis) atau psikosomatis (penyakit fisik akibat gangguan fikiran).

Seperti pasien merasakan tubuhnya sering sangat nyeri dirasakan pasien seperti ditusuk-tusuk jarum setelah seorang terapis melakukan fake treatment dengan melakukan trik sulap mengeluarkan jarum dari bagian tubuh yang dikeluhkannya sakit, atau terapis dengan tehnik tertentu dapat meyakinkan fikiran pasien untuk mempercayai penyakitnya keluar maka seketika bisa sembuh 100% sakitnya.

namun jika sakit pasiennya karena faktor fisik murni seperti akibat serangan virus, bakteri, keracunan, kanker dan beragam faktor fisik lainya maka TIDAK akan sembuh sempurna dengan menggunakan pengobatan placebo maka dari itu Dukun Guntur Bumi melakukan blunder sebab ratusan pasiennya protes penyakitnya tidak sembuh walaupun sudah keluar belatung, jarum paku dengan fake treatment yang dilakukan Dukun Guntur Bumi.

TIDAK SEMUA KEKUATAN FIKIRAN MENYEMBUHKAN ! ADA FAKTOR SUNNATULLAH YANG HARUS DIJALANKAN UNTUK MENCAPAI KESEMBUHAN (MINUM OBAT, BEKAM, RUQYAH DLL )

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak