#Teknik Menumbangkan Jin Zolim dalam tubuh seorang dalam Jumlah Yang Cukup Banyak

#Teknik Menumbangkan Jin Zolim dalam tubuh seorang dalam Jumlah Yang Cukup Banyak...#

Saat Training Ruqyah Syar'iyyah Berlangsung terlihat ada beberapa , orang yang terindikasi gangguan salah satunya adalah peserta ini , ketika Teknik ruqyah mandiri dilakukan Peserta ini sampai mengeluarkan peniti kecil dari mulutnya...

Selanjutnya beliau di Beri Penguatan , Dengan Memperkuat Tauhidnya..serta untuk Rihdo dan bertawakal hanya dan hanya Kepada Allah..

Ketika di Ruqyah Kemudian Bereaksi sangat keras... kemudian jin pertama yang berada dalam tubuh pasien ini di Ajak kepada Cahaya Islam, diajak untuk hanya Mengabdi kepada Allah dengan Penuh Kesadaran dan Menyesali perbuatannya Akhirnya Jin Pertama Mengucapkan 2 Kalimat Syahadat , dan Menginformasikan bahwa masih Terdapat 8 jin lagi didalam tubuhnya.. Kemudian Keluar..

Sesi ruqyah ke 2 di lanjutkan si pasien diminta menunjukkan letak bagian tubuh yang terasa sakit ketika di ruqyah dan meminta Kepada Allah agar tidak full dikuasai Jin , Si Pasien menunjuk di bagian punggung kanan kemudian bergeser di bagian kiri , tengkuk, Sampai Kemudian kami berfikir , untuk membaringkan pasien dan memegang TITIK Pembuluh Darah Besar dengan Niat Menghancurkan jin jin zolim..

Dari info Jin pertama, Ibarat sebuah Peperangan dengan banyaknya jumlah mereka , pasti Mereka ada yang mengomandoinya , Jika Pemimpinnya TUmbang tentulah Kekuatan mereka akan binasa.. Ketika bereaksi Sy Niat memanggil hanya pemimpinnya ketika yang Keluar bukan pemimpinnya sy perintahkan panggil pemimpinnya ..

Alhamdulilah Pemimpinnya Keluar Bernama RUBAH , sy Perintahkan untuk Mengucap 2 kalimah syahadat dan Menyampaikan Kepada Seluruh Anak Buahnya Bahwa tugas mereka telah selesai.. Dan Alhamdulilah mereka semua keluar lewat Muntah..

Komunitas Cinta Ruqyah.

Belajar Ruqyah Syar'iyyah Mandiri disini : ( http://quranic-healing.blogspot.com/search?q=self+healing)

Cek Jadwal dan nama Trainer disini : ( cinta ruqyah.blogspot.com )

liat Videonya disini :

http://youtu.be/eWKMivgv-tE

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak