Jenglot


seorang pemuda yang berasal jauh nun di mata tepat nya yaitu di daerah indramayu jawa barat. datang ke riau coba menguji nasib,sebelum melangkah jauh ke riau ia mencoba mencari bekal ilmu spritual yang IA harapkan bisa membantu untuk menyelasaikan segala masalah,KARNA LEMAH NYA ILMU AGAMA DAN DORONGAN NAFSU BELAKA.. akhir nya ia bertemu seorang dukun yg di kenal sakti dari tetangga kampung sebelah di indramayu. dengan berbagi proses ritual yg di lakoni,dari puasa dan baca2 mantra akhir nya ia di beri pegangan sebuah gulungan rambut yg seperti rambut gimbal,kata dukun,itu rambut nya wewe gobel( saya megang nya IH SEREM).. Rambut itu guna nya multi pungsi,kewibawaan,kesaktian dll bisa juga untuk menyantet..dll.
__ Akhir nya tak beberapa lama setelah mantap dengan ilmu yg di peroleh itu,pemuda tsbt melangkahkan kaki dengan mantap ke bumi riau tepat nya di kab.rokan hulu. bebrapa bulan di riau ia sudah merasakan ke aneh anehan,ia kadang melihat kelebatan2 hitam seorang wanita ,dan sekarang sering dada tembus ke punggung panas,selalu risau dan galau perasaan selalu ingin balik ke jawa.kerja tidak tenang.. karna kondisi yg tidak semakin menentu ia mencoba menghubungi guru dukun spritual nya..setelah berkonsultasi akhir ia ia tau teryata ia di nikahkan dengan jin perempuan yg tinggal di rambut dan harus rutin di kasih makan darah. jika tidak di kasih makan maka jin nya bisa marah dan menyerang balik... bagai di sambar petir mendengar penjelasan itu yg dulu tidak di beri tahu.. dan ia merasa menyesal kenapa kok dulu ngikutin ritual yg tak islami dan bahkan mau bawa rambut wewe gombel.. dengan perasaan penuh menyesal. ai mencari cara agar ia bisa terbebas dengan belenggu2 iblis tersebut.dengan di antar se orang kawan ia silatuhrahmi ke gubuk saya, yg tidak jauh dari tempat kerja nya.akhir nya langsung di terapi ruqyah yg sebelum nya di lakukan motivasi tauhid dan dilanjutkan dengan ikrar pemutus perjanjian dengan jin.talak 100. setelah di ruqyah langsung di buatkan air ruqyah.. dalam propresi terapi ia terasa sesak nafas nya dan ada perasaan sesuatu keluar dari mulut nya.. dan alhmdllh setelah terapi terlihat wajah yg ceria.. dan berjanji tak akan mengamalkan ilmu yg tak ada dasar dari Alqur,an dan sunnah.
TIPU DAYA SETAN ITU AMAT LICIK.. WASPADALAH..

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak