AGAR IKHTIAR PENGOBATAN MAKSIMAL DALAM QURANIC DISTANCE HEALING

AGAR IKHTIAR PENGOBATAN MAKSIMAL DALAM QURANIC DISTANCE HEALING
===========================
Seharinya saya hanya bisa menerima 2 pasien ruqyah jarak jauh (Distance healing), saya sudah meneliti dan menemukan bahwa ada beberapa poin yang sangat besar pengaruhnya dalam mempercepat kesembuhan pasien terapi jarak jauh jarak jauh by phone adalah :

1. Daya (energi) Niat dan fisualisasi :

tanyakan dengan pasien bagian mana ditubuhnya yang paling sakit atau sering menderita sakit. Pada saat terapi ruqyah berlangsung pusatkan perhatian kita pada organ tubuh pasien yang sakit. jangan takut jika terfisual/terlihat dalam benak kita organ tubuh pasien, ini bukan trawangan namun sudah sunnatullah jika memusatkan perhatian pada sesuatu akan tergambar wujudnya dalam benak kita. (ingat rumah saja sudah tergambar dalam benak wujud rumah )

Dengan memusatkan niat dan perhatian pada organ tubuh pasien yang dikeluhkannya sakit, dampak efek pembersihan dari energi negatif akan sangat berlipat ganda.

2. Energi (daya) isyaroh (Isyarat)

Dalam pelajaran bahasa arab isyarah adalah kata tunjuk.
Isyarah adalah bahasa yang mengutamakan komunikasi manual, bahasa tubuh, dan gerak bibir, bukannya suara, untuk berkomunikasi.

Pada saat terapi ruqyah dibutuhkan banyak daya isyarah ketika melakukan tehnik usapan misalnya mengusap dari pangkal tangan ke ujung jari adalah isyarah untuk mengeluarkan jin yang ada ditangan atau dibagian tubuh lainnya.

karena yang kita ruqyah jarak jauh tidak terlihat orangnya, maka memerlukan lebih besar kekuatan niat untuk isyarah mengeluarkan penyakit pada organ tubuh tertentu pasien. Contoh jika pasien selalu menderita sakit kepala maka saya tidak menggunakan tangan untuk mengusap bagian kepala jarak jauh sebagai isyarat mengeluarkan jin (selisihi cara perdukunan), namun saya menggunakan kekuatan jiwa/nafs niat seolah-olah mengusir jin atau membuang penyakit.

Terus menerus mengerahkan energi niat, fisualisasi dan nafs dan isyarah ikhtiarnya sangat melelahkan karena menggunakan energi psikik/psikis namun efek pengobatannya berlipat ganda dibandingkan hanya 1 ikhtiar membaca saja tanpa disertai ikhtiar lainnya.

Terus menerus mengerahkan energi niat, fisualisasi dan nafs dan isyarah akan membuka banyak hijab basirah dan intuisi, perasaan kita akan semakin terasah dan tajam, daya konsentrasi akan semakin kuat juga energi jiwa akan semakin besar.

Wallahu a'lam...
-------------------------------------------------------------------
PERSYARATAN PENDAFTARAN RUQYAH JARAK JAUH:

Menulis Pendaftaran melalui SMS dengan format #QDH#nama#alamat#keluhan ke 0853-8178-0666, Peserta Quranic Distance healing diharapkan memberikan donasi seikhlasnya ke rekening : a/n Perdana akhmad no rek : 0240912900 BNI Tanjung karang untuk kelancaran dakwah tauhid, mencetak buku ruqyah dan beragam keperluan lainnya.

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak