PERUQYAH YANG TERGESA-GESA.

PERUQYAH YANG TERGESA-GESA.
=======================
Sabtu lalu, saya di Undang untuk mentherapi seorang ibu yang sakit sudah bertahun-tahun, hanya terbaring lemah, namun mulut dan tanganya terus menerus bergerak2.
Konon setiap orang yang mencoba mengobatinya selalu sakit,bahkan ada yang cidra, pernah juga di obati oleh seorang Habib dan Habib tersebut terpental kemudian seperti orang Linglung.
mendengar cerita tersebut saya menjadi SEMANGAT dan sedikit firasat bahwa penyakit tersebut adalah SIHIR.
-----------------------------------------------------------------------------------------------
begitu saya sampai di rumah ibu tersebut, ibu itu memalingkan wajahnya dari saya sambil bilang, aku ga mau melihat kamu, badanku panas...
saya semakin yaqin penyakit ibu ini adalah gangguan jin.
------------------------------------------------------------------------------------------------
Tapi sayang sekali, belum sempat saya melakukan therapi alqur'an, anggota keluarga ibu ini menolak mentah-mentah setelah faham kalau methode yang saya gunakan adalah methode Ruqyah Syar'iyah.
ketika saya tanyakan apa alasanya menolak methode Ruqyah....?
owh...



Ternyata yang bersangkutan sudah pernah di Ruqyah oleh seorang Ustadz, namun hanya sekali datang dan tidak menuntaskanya, anggota keluarganya menyatakan, kalau tidak tuntas akhirnya kami yang kesulitan, karena bisa lama ibu akan meringis2, teriak-teriak kesakitan.
------------------------------------------------------------------------------------------------
Pelajaranya :
1.Buat para Peruqyah berusahalah untuk menuntaskan proses Ruqyah karena jika tidak tuntas justru akan menjadi kontra indikasi, dan jadi gayaqin dengan ruqyah syar'iyah
2. pelajaran kedua, untuk yang di ruqyah, tingkatkan kepekaan, bisa jadi ustadznya jauh rumahnya dan butuh ongkos menuju ketempat tersebut, dan tidak semua peruqyah punya usaha tetap untuk menunjang dakwahnya.
WALLOHU A'LAM

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak