KLASIFIKASI JENIS SIHIR YANG DAPAT SALAH SASARAN

KLASIFIKASI JENIS SIHIR YANG DAPAT SALAH SASARAN
==============================
Dalam dunia sihir ada peraturan ketika sihir dijalankan pantang untuk kembali kepada tukang sihir atau kerajaan sihir. Maka jika sihir gagal untuk mengenai target dapat mensasar orang-orang yang berada didekatnya.

1. Jenis sihir yang membawa benda sihir (jarum, paku, kawat dll)

Jenis sihir ini jika sudah dibawa oleh Jin maka pantang bagi jin untuk mengembalikan benda sihir yang dibawanya ketika tidak dapat memasukkan benda sihir kedalam tubuh target.

Jika target sihir memiliki benteng yang kuat maka yang disasar adalah orang terdekatnya seperti anak, saudara, suami atau istrinya.

2. Jenis sihir yang membawa racun sihir ( racun miang bambu, racun bisa ular, racun kelabang dll)

Jenis sihir ini jika sudah dibawa oleh Jin maka pantang bagi jin untuk mengembalikan racun sihir yang dibawanya ketika tidak dapat memasukkan benda sihir kedalam tubuh target.

Jika target sihir memiliki benteng yang kuat maka yang disasar adalah orang terdekatnya seperti anak, saudara, suami atau istrinya.

3. Target sihir orang yang diberi Allah sulton (kekuatan) untuk membalikkan sihir

Jika target sihir meminta kepada Allah agar diberikan perlindungan dan permintaan agar setiap sihir kembali pada yang menyihir dan yang minta disihirkan maka Allah akan membutakan mata jin pembawa sihir hingga salah sasaran memasukkan sihir kepada penyihir itu sendiri atau orang yang minta disihirkan.

4.Jenis sihir makanan dan minuman

Jenis sihir ini dapat dimasukkan oleh manusia dan jin kedalam makanan dan minuman, jika ternyata makanan dan minuman yang sudah di masukkan program sihir atau racun sihir itu termakan oleh orang lain maka orang lain akan terkena.

5. Jin yang membawa sihir diislamkan dan jin tersebut membunuh tukang sihir

Hukuman tukang sihir adalah MATI ! dalam terapi ruqyah kadang jin yang sudah diislamkan dan diberi bekal oleh peruqyah merasa geram sebab selama ini diperbudak oleh tukang sihir maka jin tersebut dapat saja berbalik menyerang tukang sihir tersebut bahkan membunuhnya.

6. .... to be continued.....

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak