DERITA ILMU MAHABBAH

Merasa tak nyaman disukai setiap lelaki.. Didesa, disekolah, dikampus, dikantor hingga kini telah beranak dua masih saja ada rayuan usil dari para cowok yg bikin dia risih.. Kiranya semua ini bukanlah kebetulan melainkan ulah sang kakek yg menurunkan sihir mahabah tingkat tinggi kepada sang cucu sejak anak-anak tampa sianak sadari, dugaan ini adalah hadiah atas kepatuhannya pada sang kakek karena setiap ada ritual dialah yg membantu menyediakan dupa dan menyalakannya.. 

Ketidak wajaran ini semakin mengganjal dan mengganggu ketika masih byk lelaki2 usil yg terang-terangan mengganggu rumah tangganya.. Allah swt mempertemukan kami dgn segala macam rintangan yg harus dilalui.. Alhamdulillah meski dgn cara mencuri kesempatan (mengikuti ruqiyah secara diam2 disaat sy sedang menerapi orang lain) karena tdk ada izin dr suami yg pencemburu, namun karena tekad serta keyakinan yg kuat, ahirnya dgn izin Allah swt ratu ular sihir yg selalu tebar pesona sejak puluhan tahun itu ambruk dalam kehinaan setelah gagal merapal seluruh kemampuannya dalam melawan gelombang suara ayat2 Alquran yg terus-menerus diarahkan pada seluruh sel2 tubuh yg merespon dgn penuh kemantapan dlm berharap segera datangnya pertolongan Allah swt itu.. Alhamdulillah kembali kami diberi kemenangan dlm perang tauhid melawan sihir nista ini. Semoga perjalanan selanjutnya makin banyak ilmu dan hikmah yg bisa dibawa pulang.. Aamiiin..

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak