Ruqyah Bebas Hutang?



Bnyak yg heran ktika sy mncantumkan msalah2 yg bsa diatasi dgn ruqyah dlm brosur dalam baner baitur ruqyah diantaranya ruqyah untuk kasus banyak hutang. HOW?

Pasien sy ajak istighfar sbnyak2nya (krna istigfar kunci rejeki), lalu diruqyah dgn niat agar smua hal2 buruk yg membuat banyak hutang dhilangkan (boros, slah manjemen dan gangguan syetan dan sihir yg mgkin ada shingga mmbuat usahanya merugi). Slesai bbrapa jenis ayat/surat meniup ubun2 psien dn tlapak tngan dan mengusap sluruh bdan psien. Jk ada peran daya syetan dn sihir, akan ada reaksi2.


Lalu psien mlakukan riyadhoh brupa ruqyah mandiri brupa:
1. Sholat 5 waktu diawal waktu (diusahakan berjamaah)
2. Sholat dhuha 4 rakaat (2 rakaat 1 salam)+doa sholat dhuha
3. Sholat Tahajud minimal 2 rakaat + sholat hajat agar dimudahkan dan dibebaskan dr hutang. (2 rakaat). Perbanyak istighfar dan solawat, lalu membaca DOA BEBAS dr HUTANG.
4. Perbanyak pula membaca asmaul husna Yaa Fattaah, Yaa Rozzaq, yaa Ghoniiyu Yaa Wakiil dan istighfar minimal 100 sehari (bebas)
5. Bersedekah setiap hari, bisa makanan (permen, dll) bisa jg uang (bebas)
6. Silaturahim utamanya kerabat (hub. kekeluargaan)
7. jk mampu puasa sunnah hari senin dan kamis (doa orang yg berpuasa makbul)
Serahkan pada Allah hasil akhirnya.
Lakukan tiap hari tanpa putus : 7hari, 1bulan, 40 hari, Insya Allah akan datang pertolongan Allah berupa jalan keluar yg tak diduga dan tak disangka (pinjaman uang, modal, tawaran bisnis kolega baru, dana tak terduga dll)

Hasilnya?
Alhamdulillah :
1. Seorang teman yg hutang jutaan (krna ditipu rekan bisnis), bbrapa hari kemudian sms : mhon doa bsok sy akan deal buat cetak majalah mgguan, tak lama stelah itu bbm : sy dpercaya mnglola sbuah produk jasa iklan sbg pimpinan cabang di daerahnya

2. Pasien yg lain, Pasca ruqyah, mndapat tawaran bisnis dr koleganya, namun akhirnya lbih mmilih mmbuka sendiri usahanya (insya Allah sdh jalan)
------------------------------------------------------------------
 
Ruqyah (doa) bebas hutang)

doa ini ada dalam rangkaian Al ma'tsurat (banyak di toga mas, berupa buku saku kecil Al ma'tsurat, Rp 5000)


"Allahumma innii a'uudzubika minal hammi wal hazan, wa a'udzubika minal 'ajzi wal kasal wa a'udzubika minal jubni wal bukhl, wa a'udzubika min gholabatid dayni waqohrir rijaal"“Ya Allah aku berlindung dari kesusahan dan kedukaan, dari lemah kemauan dan rasa malas, dari sifat pengecut dan bakhil, dari belenggu hutang dan tekanan manusia.”doa ini diajarkan nabi pd sahabat yg sedang trlilit hutang hingga akhirnya dia mengamalkannya dan kemudia bebas dr hutang

Dalam Sahih Muslim disebutkan, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam mengajarkan agar kita membaca doa berikut setiap hendak tidur, (bisa jg habis solat dan stiap saat)
اللَّهُمَّ رَبَّ السَّمَوَاتِ السَّبْعِ وَرَبَّ الْعَرْشِ الْعَظِيمِ رَبَّنَا وَرَبَّ كُلِّ شَيْءٍ مُنْزِلَ التَّوْرَاةِ وَالْإِنْجِيلِ وَالْقُرْآنِ فَالِقَ الْحَبِّ وَالنَّوَى لَا إِلَهَ إِلَّا أَنْتَ أَعُوذُ بِكَ مِنْ شَرِّ كُلِّ شَيْءٍ أَنْتَ آخِذٌ بِنَاصِيَتِهِ أَنْتَ الْأَوَّلُ لَيْسَ قَبْلَكَ شَيْءٌ وَأَنْتَ الْآخِرُ لَيْسَ بَعْدَكَ شَيْءٌ وَأَنْتَ الظَّاهِرُ لَيْسَ فَوْقَكَ شَيْءٌ وَأَنْتَ الْبَاطِنُ لَيْسَ دُونَكَ شَيْءٌ اقْضِ عَنَّا الدَّيْنَ وَأَغْنِنَا مِنْ الْفَقْرِ“Wahai Allah Penguasa Langit, ‘Arsy Yang Agung, dan Penguasa Segalanya. Wahai Yang Menurunkan Taurat, Injil dan Al-Quran. Wahai Yang Membelah Biji dan Benih (menjadi tanaman). Tiada ilah selain Engkau. Aku berlindung kepada-Mu dari setiap kejahatan manusia yang jahat, sebab Engkau-lah yang menguasai ubun-ubunnya. Engkaulah yang pertama, yang tiada apa pun sebelum-Mu; dan Engkau-lah yang terakhir, yang tiada apa pun setelah-Mu. Engkau-lah yang dhahir, yang tiada apa pun di atas-Mu; dan Engkau-lah yang batin, yang tiada apa pun yang menghalangi-Mu. Lunasilah utang kami dan entaskan kami dari kefakiran.” (HR. Muslim No. 2713, sahih)

Mohon dukungan untuk blog Forum UKM.

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak