MUNTAH SALIB, CUTTER DAN CINCIN

 Nuruddin Al Indunissy

Dwi Pratiwi, 14 Tahun asal Jogjakarta baru saja tiba d Rumah Rehab di Depok. Ia dan temannya tidak mengikuti acara Pelatihan Rehab Hati yang digelar dari kemarin karena i telat, namun justru dia yang hanya ikut mendengarkan sessi terakhir (ruqyah massal) dari kamar di lantai 2 RumahRehab itu malah muntah darah bercampur salib...

Setelah itu saya ajak turun ke bawah untuk shalat maghrib, dan selepas shalat maghrib berjamaah. Dia batuk-batuk dan naik lagi ke kamarnya di lantai 2 dan muntah lagi, peristiwa ini disaksikan puluhan peserta Pelatihan Rehab Hati yang belum pulang setelah acara selesai. Beliau ini kena jin keristenisasi ghaib dari neneknya yang mualaf kristen.


Dewi muntah ketika saya membaca surah Al Mulk (1-11) 7x, Al Fatihah 3x, Al Baqarah 1-5 3x, dan surah Al Baqarah 102...

Pertanyaannya adalah, dari mana benda - benda yang bersifat materi ini masuk ke tubuh? Sedangkan saat dibacakan Al Qur'an benda ini keluar bersama muntahan. inilah alQur'an yang mengagumkan dan fakta-fakta tidak tertolak tentang sihir yang memang bisa di Ilmiahkan. Para ahli menyebut proses masuknya benda ke tubuh ini dengan proses "Dematerialisasi".

 Benda-benda ini benar-benar nyata, bukan pemandangan sekilas. Karena hingga saat ini benda itu masih bersama saya. Semoga ini adalah akhir dari perjalanan dewi, karena korban kristenisasi ghaib lain sembuh setelah muntah salib sebelumnya.

Kronologis dan Update Sihir Kristenisasi Ghaib dari Rumah Rehab:
========================================

Ruqyah Pertama, 22 Desember 2013 Malam (dewi tidak sengaja ikut mendengarkan ruqyah massal pelatihan RehabHati di Rumah Rehab lantai 2), Dewi muntah Cincin (Lihat Gambar di Album)

========================================
Ruqyah Kedua, 23 Desember 2013, subuh, Dewi memuntahan Potongan Pisau Cutter 6cm dari mulutnya..

========================================

Ruqyah Ketiga, 23 Desember 2013, pagi Dewi muntah Plastik (mirip gagang cutter terpecah 2)

========================================
Ruqyah Keempat, 23 Desember 2013, Dzuhur, Dewi muntah kawat dan Liontin besi

========================================
Ruqyah Kelima, 23 Desember 2013, selepas Ashar, Dewi saya suruh dzikir "Lailaha illallahu wah dahu la syarikalah lahulmulku walahul hamdu wahua ala kulli sayyiing qadiir" dan muntah 3jarum sekaligus..

========================================
Belum ada tanda-tanda untuk membaik, masih dirumah rehab. Belum ada kabar dari orangtuanya, mohon doanya sahabat Rehab diseluruh tanah Air, .. ayah ibu beliau belum datang atau memang belum mampu untuk datang ke RumahRehab di depok. Semoga Allah memudahkan mereka jika mereka terenyuh melihat putrinya dengan berita ini.

Barokallahufiik..



Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

2 Komentar

  1. wah wah wah,...
    bahaya nih santet kristen,...

    salam: http://hikayahhati.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Memang arang2 kafir itu sangat bernafsu sekali,untuk memurtadkan orang islam mereka menggunakan segala cara,....waspadalah saudara muslimku perkuat ketaatan kepada Allah SWT, sehingga iman kita tidak akan tergoyahkan oleh tipu muslihat mereka.

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak