Kisah Ruqyah Abu Qoish

Abu Qhois Sidomulyo
(Praktisi QH Rokan Hulu Riau) 
Kamis malam pkl 10 an kedatangan seorang bapak2 yg meminta bantu untuk menerapi istri nya yg mengalami sakit dada nya Panas seperti terbakar... setengah jam kemudian saya meluncur ke TKP, Setelah melakukan inteviu dengan objek yg mengalami gangguan,. saya putuskan unutk merongsen/scaning dengan Ruqyah,. setelah 40 menit berlalu saya membacakan ayat2 Ruqyah,tidak ada reaksi hanya dada nya bergetar,. saya buat kan air ruqyah untuk di minum lalu saya ajarkan Ruqyah mandiri sebelum tidur dan saya arahkan untuk memohon kpd Allah swt,melihat penyakit apa yg sedang ada dalam diri nya ataupun apakah ada gangguan sihir /jin..
berselang 2 hari saya di suruh datang lagi.. ibu yg sakit bercerita setealah di ruqyah dan melakukan ruqyah mandiri sebelum tidur , di alam mimpi ia melihat sendok garbu yg bengkok2 dan hangus terbakar,.. ketika melihat sendok tsb ia lalu membaca surat Al fatehah lalu di hembuskan ke objek sendok yg ia lihat tiba2 sendok yg ia lihat hilang seketika,.. dahsyat nya subhanallah besok rasa yg membakar dada nya sudah hilang..
DAHSYAT NYA AYAT2 AL QUR'AN. hampir saja menginap di rumah sakit akhir nya di batalkan.

JUM,AT SORE

dapat panggilan seorang anak muda yg mengeluhkan sakit bapak mertua nya yg dari pagi menglinjang2 seperti cacing kepanasan merasakan sakit pinggang sebelah kanan yg sangat ngilu dan panas,.. di TKP bpk tsbt saya Bekam sinergi Ruqyah dan melibatkan anak nya untuk memijit2 sambil membaca2 surat al qur'an yg dia hapal.
dalam proses ruqyah tak ada reaksi dan ketika di bekam di titik pinggang ia merasa kesakitan. setelah selesai prosesi terapi di buatkan Air ruqyah untuk di minum,. karna kondisi yg mengeluh ngeluh saya kurang bisa melatih ruqyah mandiri hanya motivasi islami saja yg saya arahkan.,. dan saya berpesan ke ahli keluarga jika besok sakit nya tak kunjung reda sebaik nya di di cek di rumah sakit karna sakit nya seperti gangguan ginjal.
ke esokan nya anak nya sms saya kalo bapak nya ngak di bawa ke ruamh sakit karna sakit nya sudah mulai reda.
DAHSYAT THIBUN NABAWI.

SIANG TADI SAPTU PKL 11 AN.
seorang bpk paruh baya datang ke rumah..............
langsung ke TKP @ istri bpk tadi mengalami sakit yg sudah komplikasi,asam lambung,sakit kepala ,darah tinggi dn asam urat. seperti biasa sebelum memulai terapi saya lakukan interviu terhadap pasien.ada 1 poin yg aneh dari hasil dari interviu setiap malam jum,at biasa mimpi buruk.,
dan scaning dengan Ruqyah saya lakukan setelah 15 menitan ada sebuah reaksi yg membuat badan ibu tersebut bergetar dan menjerit2 minta ampun,.. karna tidak ingin rame2 saya gunakan tehnik yang di ajarkan Ustad Perdana akmad yaitu melatih pasien untuk menahan kendali. alhmdllh pasien terkendali ketika meruqyah saya langsung mengkombinasikan bekam,..
1 jam kemudian terapi selesai alhmdllh pasien merasa enteng dan sakit kepala nya ilang, kalo sakit yg lain belum ada kabar,biasa nya 1 atau 2 hari kemudian baru ada kabar.selesai menterapi saya langsung cabut pulang,sesampai di rumah sudah ada ibu muda yg sudah menunggu kedatangan saya, @ dalam hati saya kena sakit apalagi nih, cakep2 masaka sakit..kkk). setelah saya masuk ibu/mbak itu bercerita kalo dia ngak sakit fisik tapi sakit hati, suami yg ia miliki memiliki perangai keras,kalo marah mau mukul,.( duh sayang nya punya istri kok di pukul,laki2 edan yg suka mukul istr@bunyi di hati saya)).tak ada kasih sayang,suka judi dll kelua rsemua deh kejelekan suami nya.. saya tanya? apakah suami mbak hobi perdukunan,pengamal ilmu2 kanuragan,pernah ikut silat2 tertentu dll?? teryata ada indikasi suami nya pengamal amalan dari buku2 pribon2 japa matra,.. BUAT IBU2 KALO PUNYA SUAMI PENGAMAL2 ILMU NGAK JELAS WASPADALAH..
Selanjut nya saya mentraning singkat cara terapi ruqyah mandiri,ruqyah rumah,. dan apa yg di makan dan minum di rumah di ruqyah semua.. SEMOGA SAJA SUAMIN IBU MUDA INI DAPAT HIDAYAH DAN SADAR BEGITU BERHARGA KELUARGA,SEORANG ISTRI DAN ANAK YG IMUT2..

BUAT MUJAHID RUQYAH SYAR,IIYAH DIMANAPUN BERADA TAK ADA LAGI ALASAN UNTUK MERAGUKAN KADAHSYATAN THIBUN NABAWI . PENGOBATAN YG BERSUMBER DARI KALAMMULLAH.

KALO ANDA MASIH PEMULA KUNCI NYA BELAJAR,LAKUKAN,BELAJAR,LAKUKAN, BELAJAR,LAKUKAN,BELAJAR SAMPAI MASUK KUBUR INSYA ALLAH ALLAH AKAN BERIKAN KEPAHAMAN.
WALLAHUALAMBISOWAB...
SEMOGA BISA JADI MOTIFASI BERSAMA MUJAHID2 DAKWAH RUQYAH SYAR,IYAH .

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak