JIN MENGAKU UTUSAN DUKUN ???

JIN MENGAKU UTUSAN DUKUN ???
Nanti duluuu ...

Alhamdulillah utk ksekian kalinya Allah menyingkap misteri dan kedustaan bangsa jin yg mengaku bahwa dia adalah RAJA jin yg dikirim oleh dukun ternama, bahkan pasukannya slalu mendapat bantuan dari dukun2 yg lain utk membuat korbannya menderita seumur hidup, melalui mimpi pasien yg diganggu tsb Allah bongkar kedustaan mereka... !!!

Awal kisahnya si pasien "X" becerita ttg mimpi anehnya yg sudah dialaminya sejak ia kecil...

Pasien X : "Mas saya kok sering sekali nyari2 kamar mandi di dalam mimpi ya ? Dan pasti tujuannya utk wudhu lalu kemudian sholat, kdang utk pipis juga, namun air yg didapati utk bersuci sangat sedikit dan sulit...dan mimpi itu sudah saya alami semenjak kecil"


FZR : "maaf klo pipis apa sering panas dan gk tuntas ?"

Pasien X : "Ya"

FZR : "dorongan hawa nafsu dan syahwat juga bergejolak, trutama saat msh remaja dulu sring ada dorongan kuat utk (maaf) masturbasi, bukan bgitu ?"

Pasien X : "Betul sekali..."

FZR : "Ada gk leluhur yg simpan pusaka smacam keris, tombak, cincin yg dianggap punya kekuatan atau mungkin salah satu dari mereka punya ilmu kebatinan ?"

Pasien X : "Ya,kakek nenek/leluhur saya kan dulu "pejabat" dan katanya py pusaka sakti,tp ayah sy tdk mau diwarisi bahkan anti thd jimat,sesajen,tenaga dalam"

FZR : "Baik sekarang sudah JELAS semuanya !!! Jin itu pendusta !!! Allah telah berikan kita ilham dari inti mimpi tsb yaitu "AIR"...yg mana dengannya lah Allah menjadikan sgala sesuatu hidup ~wa ja'alna minal maa-i kulla syai-in hayyun~
Sjak kecil ibu sudah sering mimpi spt itu, yg artinya akan Allah beri cobaan berupa sulitnya mempunyai keturunan ktika sudah menikah..
Ditandakan dgn sulitnya air di dalam mimpi utk berthoharoh, dan sulit berwudhu sbg salah satu syarat inti diterimanya sholat...
Skrng perhatikan, Sholat = Ibadah, Jimak suami istri = Ibadah...
Maka kesulitan dalam proses jimak hingga mendapat keturunan adalah inti dari jawaban mimpi tsb...!!!!

Jin itu pendusta mau menakuti ibu bahwa banyak dukun yg dendam pada ibu, padahal dia hanya takut bahwa kedoknya terbongkar, dia lah jin yg DULU MENGADAKAN PERJANJIAN dengan Leluhur ibu, dan ibu kpd ibu sejak kecil !!!"

Tiba2 jin yg ada di dalam langsung bereaksi :

Pasien X : "Kurang ajaaaarrr !!!! Jangan pisahkan aku dengannyaaaaa !!!! Awas kowe cah ciliik !!! Tak uleg2 jantungmu !!!"
-----------------------------------------

Stelah rutin diruqyah, alhamdulillah proses hubungan beliau bersama suami sudah bisa berjalan normal... Kita doakan smoga Allah berikan beliau keturunan yg shaleh dan shalehah.. Aamiiin...

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak