pertama saya mengenal Ruqyah saya dapat pasien nasrani

pertama saya mengenal Ruqyah saya dapat pasien nasrani.. saya di jemput kakak2 dari pasiean tsb.. saya waktu itu bingung ni kayak nya orang batak kristen kok aneh saya di minta menyembuhkan adik nya yg sakit.. hadeh saya juga bingung jam terbang ruqyah saya baru amatiran baca,an2 ruqyah ny jg banyak yg belum hapal.. tp sy modal yakin sm Allah.. 
 
saya waktu itu bawa hp yg saya isi baca,an2 Ruqyah sama bawa hanset nya sklian.. setelah melalui perjalanan yg sangat rusak karna rumah pasien tsbt di perumahan karyawan sawit afdiling PTPN plus waktu itu musim hujan.. sesampai nya saya di rumah pasien tersebut saya agak kaget soal nya suasana rumah tsbt sangat berbeda dngn rumah2 umat islam kebanyakan,hawa nya itu kerasa banget beda nya. sy lihat sanak saudara psien tsbt berkumpul dengan masing2 memegang injil dn di baca bersama2 ketika mlht saya mrk langsung berhenti mungkin kaget soal nya pakaian dinas wkt itu saya pakai peci putih plus gamis putih.. tanpa di komando ibu si psien tersebut menghampiri dan memprsilahkan saya masuk dan menceritakan kronologis kejadian2 nya,. 
 
sudah dua minggu anak nya ngoceh2 sendiri.. dan stlh itu sy mencoba menterapi ruqyah . handpon hanset saya masukin ke kuping kanan kiri dua2 nya dan saya pegang kpl .. sblm sy hidupkan, sy coba gertak jin nya.waktu saya di situ kondisi nya sadar, sy bckn al fatehah dan 3 qul, ia udah mulai resah.. lalu saya stel baca,an ruqyah syeh yahya hawa, selang 10 menitan ia mulia menjerit panas.. dan sy mulialah dialog.. inti nya ia jin muslim dan suka sma si gadis tsb.dn alhmdllh dngn dialog sy berikan nasehat buat si jin tsbt dan jin ny mau keluar. saya lihat jama,ah pembaca injil yg ada di situ tampak keheranan melihat kedahsyatan baca,an Al Qu,an pake hp aja jin nya kepanasan.. ktika sy pamit pulang selain di amplopin saya di peluk2 sama opung dengan ucapan terimakasih nak.. he.. agak risih juga di pluk opung2 bnyk pulak.. itulah sepenggal pengalaman pertama tama saya meruqyah dan bermodal hp.. sy ber,do,a smg kehadiran sy meruqyah trsbt bisa menjadi asbab hidayah bagi keluarga besar pasien tersebut..

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak