meruqyah dengan putaran tawaf

Numpang cerita,...Beberapa hari yang lalu kami (saya, istri, anak) pergi ke rumah kakak ipar pada sore hari,..karena ada beberapa hal yang harus dilakukan (yaitu kakak minta installkan aplikasi iQuran) kami pulang kerumah agak malam, sekitar jam 10an,..

Kami pun sampai ke rumah, anak kami pun tidur dengan tenang di rumah. saat sktar jam 11.30 anak kami menjerit menangis dengan mata tertutup, entah dalam keadaan tidur atau bangun, padahal dipanggil2 tapi tetap saja menangis. kemudian sama gendong sambil membacakan ayat kursi n 3 kul, dan saya pake teknik putaran tawaf di kepala anak saya (Saya ngira nya sih anak saya mimpi buruk karena ulah jin) kemudian saya cipratkan air ruqyah disekitar rumah, kebetulan saya sedia air ruqyah di dalam dirigen kecil. Alhamdulillah setelah beberapa saat anak kami berhenti menangis.

Akhirnya kami pun bisa tertidur pulas dan pada saat tidur, saya bermimpi mencari istri saya, di dalam mimpi saya melewati 2 anak kecil yang sedang berkelahi, dengan santai saya pun melerai anak tersebut kemudian pada salah satu anak tersebut saya Ruqyah dengan cara putaran tawaf di kepala anak tersebut,...Lanjutan mimpinya saya lupa, maaf ya

Setelah besoknya kami menyadari kalau lupa membacakan 3 Qul n ayat Kursi trus ditiup ke tangan trus di usap ke anak 3x sebelum pergi, padahal biasanya kami melakukan hal seperti itu ketika berpergian.

Begitulah cerita singkatnya, mudahan jadi pelajaran bagi sahabat disini, bentengi anak dengan 3 Qul n ayat Kursi. InsyaAllah akan menjaga Anak Kita..

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak