Meruqyah EKSIM karena gangguan jin

Kasihan melihat saudara kena exim parah dibawa ke dokter menghabiskan bnyk biaya tdk ada perubahan sama sekali,lengan merah bernanah merata.
Akhirnya saya dan suami bertanya mau ga diruqyah dia jawab ya.
Dgn bacaan Alfatihah,ayat kursi dan annas jin mulai gelisah dan tdk mau memandang kami,terus kami pegang dahinya dgn bacaan annas jin menangis ditanya dari mana hny jawab tdk tahu terus.Dipencet perut dan kaki trs meronta kesakitan minta ampun tp blm mau keluar.
Allahu Akbar saya lihat lengan yg kena exim tsb spt diperas dan nanah keluar semua dr pori2 kulit,saat itu jg exim yg tadinya menjijikan jd mengering tinggal bekas kemerahan.
Ruqyah kembali dilanjutkan jam 12 malam stlh istirahat 1 jam.
Jin sudah menyerah pd ruqyah ke 2 dan mau masuk islam dan akhirnya keluar alhamdulillah eximnya kering tinggal penyembuhan bekasnya,tapi malam itu seluruh isi rumah jd ky kena racun gatal alhamdulillah sembuh dgn air ruqyah,dan skrg saudara sy sdh sembuh total.

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak