SILSILAH SANAD ILMU RUQYAH


SILSILAH SANAD ILMU RUQYAH
=========================
Silsilah ruqyah sudah ada semenjak sebelum zaman Rasulullah, namun waktu itu sudah banyak bercampur dengan kesyirikan. Dalilnya Dari sahabat 'Auf bin Malik ra dia berkata: Kami dahulu meruqyah pada masa jahiliyyah, maka kami bertanya; " Ya Rasulullah, bagaimana menurut pendapatmu? Beliau menjawab: "Tunjukkan padaku Ruqyah(mantra) kalian itu, tidak mengapa mantra itu selama tidak mengandung kemusyrikan" (HR. Muslim)


Rasul diajari malaikat JIbril ilmu ruqyah. Dalilnya Abu Sa’id al-Khudri radhiyallohu ’anh berkata: “Sesungguhnya Malaikat Jibril telah berkata: Wahai Muhammad, kamu merasa sakit? Beliau menjawab: Ya. Malaikat Jibril membaca: Dengan nama Allah aku meruqyahmu, dari segala sesuatu yang menyakitimu, dari kejahatan setiap jiwa atau mata yang dengki. Allah yang menyembuhkanmu, dengan nama Allah aku meruqyahmu. (HR. Muslim).

Lalu Rasulullah mengajarkan Cara Ruqyah yang syar'i dengan sunnah qauliyah (sabda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam), sunnah fi'liyah (perbuatan beliau), dan sunnah taqririyah (pengakuan atau pembenaran beliau terhadap jampi-jampi yang dilakukan orang lain).

Akhirnya ditiru dan diajarkan oleh para sahabat lalu ulama dan tersebarlah ilmu ruqyah keseluruh penjuru dunia...

Allah=> Jibril=> Rasulullah (Juga para nabi) => Sahabat => ulama=> Umat iSLAM

===============================
"SANAD ILMU" RUQYAH METODE QURANIC HEALING,

Ustadz fadlan Abu Yasir=> Perdana Akhmad=> Training Quranic Healing=> lalu munculah Praktisi dan trainer ruqyah tingkat nasional seperti Adam Amrullah, Nuruddin Al Indunissy, Syamsul Arifin, E Lang, Abu Dzakwan , Abu Hasna Dan Faiz, dll sampai 3000 lebih praktisi ruqyah di Indonesia dan dunia....Alhamdulillah

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

2 Komentar

  1. Siapa yang nulis nih? Koq sesuai banget dengan sunah!!!

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah Quranic Healing Comunity akan semakin besar dikembangkan oleh rekan alumni RHQH , maju terus banyak saudara kita yang menanti pertolongan dari gangguanj jin dan sihir.

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak