TELINGA BERDENGING

Disusun oleh :
Abdul Hamid

Kira-kira jam 11 malam pintu rumah di ketuk oleh saudara saya (adik kandung) dengan Napas yang tersengal-sengal ,membawa kabar bahwa sanya istrinya sudah 3 hari ini menangis bahkan sampai seharian menahan rasa sakit yang di deritanya. Istrinya merasakan seolah-oleh ada benda yang menyusuk telinganya dan merasakan dengingan yang sangat memekakan telinga,semalam kata adikku sudah diperiksakan ke rumah sakit bagian THT dokter menyatakan tidak ada benda sekecil apapun di telinganya.

Kami beranjak ke rumahnya di mana adikku ini tinggal yang kira-kira 1 km dari tempat tinggalku.Sampai di rumahnya dia memandang ku seola-olah sangat marah dan menerkam spt singa yang kelaparan dan tidak seperti biasanya kalau saya dating kerumahnya.saya gunakan jari tauhid ke arahnya sambil membacakan ayat kursi,al-jin dan adik ipar saya ini bersujud seolah olah patuh kepada saya.dari sinilah saya langsung mengambil posisi untuk meruqyah adik ipar dengan menyentuh ubun-ubunnya.

Setelah siap di ruqyah adik ipar terasa lemas sekali dan meminta untuk tidur,saya persilahkan untuk tidur di kamarnya.saya meminta kepada adik supaya memberikan air yang sudah di ruqyah kepada istrinya dan meneteskan air ruqyah kepada telinganya yang berdenging.

Alhamdulillah pada pagi harinya adik menelpon saya bahwa istrinya sudah sembuh total tanpa meninggalkan bekas,karena dengingan telinga sudah tidak ada lagi dan wajahnya sudah cerah.

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

1 Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak