MERUQYAH MANTAN PREMAN

Dikisahkan oleh :
Syamsul Arifin
Alhamdulillah tadi ba'da shalat jum'at ada orang yang ingin diruqyah dirumah, ketika saya tanya kenapa ingin diruqyah? beliau menjawab ingin melepas ilmu kebatinan yang pernah di isi di badannya oleh seseorang. beliau adalah mantan preman dijakarta. beliau pernah menjadi body guard diskotik, panti pijat, kelompok preman dll. beliau sesekali mengatakan saya ini banyak sekali dosanya, udah banyak orang yang pernah saya aniaya. Saya katakan kepada beliau " Allah akan sambut hamba2nya yang ingin kembali kejalan-Nya dengan senyuman. tekadkan hati dan teguhlah". sungguh Allah SWT. Maha Pengampun dan Maha Penyayang.

beliau mengalami sakit bahu dan terasa berat disebelah kanan, sakit gula darah, juga mata sebelah kanan mengalami kebutaan. sebelum meruqyah saya jelaskan dulu tentang tauhid yang benar itu bagaimana, juga saya sarankan agar nanti setelah selesai ruqyah beliau mau istiqomah menjaga shalat 5 waktu.

sebelum proses ruqyah dimulai saya bimbing doa pembersih dan pembatal terlebih dahulu. ketika proses ruqyah dimulai saya pegang bahu sebelah kanannya sambil membaca ayat2 ruqyah. beliau mengatakan bahunya terasa begitu panas. Alhamdulillah sakit dibahunya hilang dan terasa ringan. tangan kanan beliau bergetar maka saya lakukan tehnik pembatas pada otot bisep melingkar agar jin2 itu tidak bisa lagi naik ke atas. kemudian saya bacakan QS. Al-Hasyr ayat 21-24 dan saya lakukan tehnik tarikan dengan sambil membaca QS. Al-Mu'minun ayat 115. Alhamdulillah tangan bisa normal. kemudian saya pegang ubun2 beliau dengan tetap membaca ayat2 ruqyah beliau mengatakan terasa panas. saya baca QS. Al-Falaq kemudian saya tiup pelan tapi panjang ke telinga kanannya. Alhamdulillah kepala bisa normal.

terakhir saya ruqyah mata beliau yang mengalami kebutaan dengan telunjuk tangan kanan menempel pada mata beliau dan saya membaca QS. Al-Fatikhah kemudian saya gerakan telunjuk keseluruh daerah mata untuk mencari sumber sakitnya dan ternyata terdapat di pelipis kanan. saya fokus ruqyah disitu dan Subhanallah mata beliau bisa melihat lagi walau agak buram.

Alhamdulillah moga ada hikmah yang diambil.

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak