KISAH MERUQYAH ORANG LUMPUH YANG SEMBUH TOTAL

DIKISAHKAN OLEH : SYAMSUL ARIFIN

Beliau adalah pengasuh sebuah ponpes sekaligus seorang dokter. Istilah ruqyah sudah beliau dengar sejak lama, hanya saja pertama kali beliau mengenal ruqyah yaitu ketika istrinya terkena serangan sihir pemisah. Ketika istri beliau diruqyah oleh saya, terjadi reaksi keras, muntah2 sampai keluar 3 potong tulang dari tubuhnya. Padahal istri beliau tidak pernah makan daging dan ikan. Sejak saat itulah beliau mulai tertarik dgn ruqyah, karena metodenya syar'i dan bersih dari unsur syirik. Mulai beliau belajar tentang ruqyah.



Pertama kali beliau meruqyah adalah ada pasien dalam kondisi lumpuh datang dgn orang tuanya ke klinik beliau. Beliau biasanya ketika mau mengobati pasien digunakan juga bacaan2 hijib, tetapi mulai saat itu beliau bacakan ayat2 ruqyah, ketika beliau akan menyuntik pasien tsb, tiba2 pasien itu menggeram dan berkata "apa yg akan kau lakukan padaku? Beliau kaget dan berusaha tenang kemudian menjawab " saya akan menyuntikmu. Pasien bertanya lg " tapi mengapa kamu baca2 doa? Beliau menjawab " kita sebagai seorang muslim doa itu sangat dianjurkan. Pasien itu tiba2 marah dan melakukan gerakan pukulan jarak jauh, tanpa diduga tubuh beliau terdorong kebelakang sampai terduduk dilantai dan kursi yg beliau duduki terpental.

Dalam kondisi panik beliau bacakan ayat2 ruqyah pada pasien itu, pasien itu kembali melakukan gerakan pukulan jarak jauh tetapi kali ini tidak berpengaruh sama sekali pada beliau. Karena pasien itu terus melakukan gerakan2 tenaga dalam akhirnya beliau tampar pasien itu, tanpa diduga pasien itu trpental hingga jatuh dari ranjang rawatnya. Kemudian pasien itu minta ampun2 sambil berkata " saya adalah raja jin dari majalengka. 
dia juga seorang yang dikenal sebagai toko agama. beliau bertanya lagi "apa alasannya? jin itu menjawab "tidak tahu, saya hanya disuruh masuk. beliau bertanya lagi "apa agamamu? jin menjawab "saya tidak punya agama. beliau bertanya lagi "siapa Tuhanmu? jin itu menjawab " saya tidak tahu tuhan, saya hanya tahu majikan saya.
beliaupun bertanya lagi maukah kamu saya kenalkan dengan agama Islam dan mengenalkan siapa tuhanmu? jin itu mengiyakan.

setelah dijelaskan oleh beliau secara gamblang. akhirnya jin ditawarkan, maukah masuk islam dengan ikhlash tanpa paksaan? jin itu sangat tertarik dan berterima kasih, tetapi sambil berkata "saya ingin sekali tapi takut sama majikan saya.


beliau terus menasehatinya, akhirnya jin itu mau masuk Islam. beliau bimbing jin itu membaca mengucapkan dua kalimat syahadat. ternyata jin itu sangat kesusahan sekali mengucapkannya terutama pada kalimat syahadat tauhid pada kata ILLALLAH itu baru bisa sampai 7x bimbingan itupun sambil muntah2, pada kalimat syahadat Rasulpun sama baru bisa ketika dibimbing sampai 7x.
setelah itu, jin itu minta diajari doa agar tidak bisa ditangkap oleh majikan yang selama ini memperbudaknya. beliaupun mengajarkan ayat kursi dan 3 Qul (Al Ikhlash, Al Falaq dan an Nas), jin itu bisa hafal setelah dibimbing sebanyak masing2 11x.

setelah itu diperintahkan agar segera keluar dan mencari kerajaan jin Islam untuk belejar Islam disitu. sebelum keluar jin itu berkata " apakah saya sudah aman tidak akan ditangkap lagi oleh majikan saya? beliau menjelaskan " mintalah perlindungan kepada Allah SWT. jin itupun mengiyakan. jin itupun menjelaskan bahwa dikaki kanan dan kiri orang yang dimasukinya masing2 ada 5rb jin anak buahnya. beliaupun menganjurkan agar anak buahnya diajak masuk Islam juga, jin itu menjelaskan bahwa anak buahnya tidak mau Islam karena takut pada raja jin diatasnya. akhirnya beliau menganjurkan kepada jin itu agar mengeluarkan seluruh anak buahnya! jin itu pun melakukan gerakan2 pengeluaran pada kedua kaki orang yang dimasukinya kemudian muntah.

dan setelah itu pasien beliapun bisa berjaan nolrmal kembali. Alhamdulillah. Wallahu a'lam. (hanya Allah SWT yang tahu hakikatnya).

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

1 Komentar

  1. KAKAK SAYA LUMPUH SETENGAH BADAN SETELAH KEMASUKAN JIN SELAMA HAMPIR 6 MINGGU, KALAU BOLEH TAHU APAKAH SEKIRANYA UST. YG DICERITAKN DIATAS BISA MEMBANTU IKHTIAR KESEMBUHAN KAKAK SAYA, INSYAALLAH ATAS IJIN ALLAH SWT.

    YOGA, SEMARANG

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak