RUQYAH VS ZENDING GEREJA


Dikisahkan oleh : Vian Abi Yusha

Seorang santriwati yang lumayan hafidz beberapa juz alqur an mendadak hilang semua hafalannya setelah ia dibawa "kekasihnya" yang mengaku muallaf ke gereja di daerah Bandung untuk di baptis. Awalnya ia menolak namun entah faktor apa ia akhirnya mau juga dibaptis. setelah dibaptis ia merasa tak ingat apapun selain dirinya adalah seorang kristen dan tak memiliki keluarga.

Awal pertemuan ana dngannya adalah krn bantuan keluarganya yang mengerahkan segala tenaga untuk mencari gadis itu. Sampai satu hari ia ditemukan warga di depan pintu gereja tsb dan dipaksa pulang oleh warga ke rumah keluarganya. Setelah ditengah keluarganyapun dia tidak ingat hampir sluruh anggota keluarga, bahkan ketika keluarganya menyuruh syahadat ia tidak bisa, juga suroh alfatihah ia tak ingat lagi.

ingatannya tentang keislaman hampir blenk. Kemudian keluarganya berinisiatif agar dipanggil peruqyah. 

Jam 8 malam ana dipanggil keluarganya, dan akhirnya terjadi debat panjang soal theology. Akhirnya ana berhasil membujuk dia agar mau diruqyah. Alhamdulillah, proses ruqyah tak memakan wkt lama, cukup 20 menit jin kafir yang ada ditubuh gadis itu menyerah dengan mudah, mungkin ini jin cengeng. Dari pengakuan jin tsb ana mengambil kesimpulan bahwa.. . 1. gadis tsb telah di hypnotis dngan sihir gereja. 2. jin tersebut sbgai suruhan fihak gereja untuk menghilangkan memory hafalan gadis tsb. 3 ternyata para domba sekarang punya modus baru dalam memurtadkan kaum muslimin.
Alhamdulillah usai therapy gadis itu bisa mengingat kembali hafalan nya yang hilang juga mengenali keluarganya. Alhamdulillaah alaa kulli haal

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak