WASPADAI SERANGAN BALIK DAN ANTISIPASI JIKA TERKENA SERANGAN JIN JUGA SIHIR


WASPADAI SERANGAN BALIK DAN ANTISIPASI JIKA TERKENA SERANGAN JIN JUGA SIHIR
.......................................................................................

Kasus yang dialami praktisi ruqyah ini hampir sama dengan yang saya alami , dimana setelah meruqyah pasien,peruqyah tersebut mendapatkan godaan jin, namun Alhamdulillah beliau bisa menghadapinya dengan tenang.

Ciri serangan balik jin/sihir pada peruqyah dan keluarganya pada kasus peruqyah ini adalah :
1. Merinding seluruh tubuh yang tidak wajar. hal ini dikarenanya adanya jin yang dekat didekat tubuh kita. Tahap merinding ini jika peruqyah takut lalu lalai dari dzikir dan doa pembentengan juga penyerangan maka pendindingnya akan koyak dan jin bisa memasukkan sihirnya kedalam tubuh.
2. Membuat sakit salah satu anggota keluarga.

Bagi peruqyah yang komitment menjadi peruqyah yang banyak membantu orang lain maka kisah ini akan benar-benar menjadi pelajaran bahwa kita juga harus selalu membentengi rumah, juga selalu mengingatkan keluarga kita untuk selalu membaca doa-doa pembentengan dan menjaga kondisi psikologis juga keimanan dalam kondisi baik sebagai tindakan prefentiv dari gangguan jin dan sihir.

Jika terlanjur digoda setan maka bacalah doa-doa perlawanan JANGAN cuma pembentengan! jika keluarga terkena gangguan sesegera mungkin diruqyah sebab jika baru terkena akan sangat mudah untuk mengobatinya dengan izin Allah.
=================================================


Assalamu'alaikum ustadz....
Sy telah membuktikan sendiri bahwa menjadi peruqyah(walaupun sy masih belajar) ada resikonya termasuk mendapat serangan balik dr para syetan.
Sebagimana sy sampaikan ke ustadz melalui sms bahwa sy meruqyah seorang ibu yg mengalami gangguan sering diganggu dlam tidur dgn mimpi dikejar2, kalo terjaga ada yg memmanggil2, pundak sering sakit setelah ba'da ashar.

Pertama ruqyah tidak ada reaksi...
Setelah ruqyah kedua baru mengalami reaksi muntah & gemetar. Alhamdulillah ruqyah selesai dan gangguan sudah berkurang jauh.

Tadi malam sekitar jam setengah empat disaat sujud rakaat yg ke enam sholat tahajjud tiba2 badan sy merinding luar biasa. Sungguh sy belum pernah mengalami merinding seperti ini . Sy berniat membaca ayat kursi namun batal teringat dalm sujud tidak boleh membaca alqur'an.

Berdiri dr sujud sy merasa ditarik (mgkn jiwa saya) ke rumah ibu yg sy ruqyah, namun sekuat tenaga sy berusaha Untuk tetap khusuk dgn mengikuti bacaan sholat. Badan merinding tambah hebat sampai salam, rasa takut sungguh masuk dalam hati sy ustadz.....
Kemaha besaran Alloh memberi sy petunjuk, sy teringat tulisan2 ustadz di blog quranic healing dan status ustadz.

Status ustadz di fb bahwa kalo kita takut maka pendinding kita akan robek. Seketika sy membaca ta'awudz & do'a perlindungan kemudian membaca ayat kursi dgn niat membakar penggangu & surat ashshoffat sampai 11 kali.

Setiap selesai satu surat sy tiupkan dgn niat membakar. Alhamdulillah gangguan hilang. Sholat sy lanjutkan sampai selesai. Selesai witir sy bangunkan istri untuk makan sahur( puasa sunnah kamis) tp sy sungguh terkejut, rupanya istri sy sudah terbangun ....

Smbil tangannya menggaruk seluruh tubuhnya, kulit merah2 & bentol2. Sy bilang ke istri : umy biduran ya?
Istri sy menjawab bahwa ia belum pernah seumur umur kena biduran. Ia merasa sewaktu tidur dibangunkan & ia dapati tubuhnya seperti itu...

Sy langsung tanggap ambil gelas, satu sendok garam kemudian dicampur air. Dgn memohon pertolongan Alloh sy bacakan diair garam alfatihah 3kali, ayat kursi 3kali, al isra' 82 3kali, alhasyr 21 3kali, alhasyr 23, 24 satu kali, 3 qul masing2 3kali . ...

Kemudian sy suruh istri membalurkan air ruqyah keseluruh tubuh sambil membaca ayat kursi. Alhamdulillah maha besar Alloh begitu selesai dibalur gatal2 hilang begitu jg bentol2nya..subhanalloh...

Yg menjadi sy sadar sepenuhnya sekarang ustadz bahwa apabila sy mengambil sunnah ruqyah untuk menyelesaikan solusi gangguan kesehatan baik jin ataupun sihir berarti sy telah melangkah ke medan perang yg artinya sy harus siap diserang ataupun menyerang, ini yg baru sy sadari pagi ini ustadz. Berarti sy harus siap dalam kondisi apapun.

Syukron ustadz mau mendegar curhat sy, jazakalloh wabarokalloh fik....
Wassalamu'alaikum ....

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

1 Komentar

  1. Subhanallah, pengalaman yang sangat berharga, semoga semakin menguatkan keimanan kita dan tetap istiqomah.

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak