PEMURNIAN, PEMBERSIHKAN DAN PENYEHATAN SELURUH TUBUH PASIEN (SECARA FISIK DAN ETERIK) PADA TULANG BELAKANG

                                                                       Disusun oleh :
                                                          Perdana Akhmad, S.Psi
                                               (Master Quranic Healing Technique)



Pengaruh Saraf Tulang Belakang dan Gejalanya pada Organ Tubuh

Tulang Belakang

Dalam tubuhmanusia ada susunan tulang yang memanjang dari leher sampai ke selangkangan.Susunan tulang tersebut dinamakan Tulang Belakang.


Tulangbelakang terdiri dari susunan 33 ruas tulang yang masing-masing memiliki namasendiri. Namun ke 33 ruas tulang tersebut dapat dibagi menjadi 5 bagian.Didalam susunan tulang tersebut terangkai pula rangkaian syaraf-syaraf, yang bilaterjadi cedera di tulang belakang maka akan mempengaruhi syaraf-syaraftersebut.

Selainitu Tulang belakang juga berisi sumsum. Sumsum tulang belakang (medulla spinalis)merupakan perpanjangan dari sistem saraf pusat. Seperti halnya dengan sistemsaraf pusat yang dilindungi oleh tengkorak kepala yang keras, sumsum tulangbelakang juga dilindungi oleh ruas-ruas tulang belakang. Sumsum tulang belakangmemanjang dari pangkal leher, hingga ke selangkangan.

Bila sumsum tulang belakang ini mengalami cideraditempat tertentu, maka akan mempengaruhi sistem saraf disekitarnya, bahkanbisa menyebabkan kelumpuhan di area bagian bawah tubuh, seperti anggota gerakbawah (kaki).

Fungsi Sumsum Tulang Belakang
Secara fungsi, sumsum tulangbelakang bekerja secara sadar dan tak sadar (saraf otonom). Sumsum tulangbelakang yang bekerja secara sadar di atur oleh otak sedangkan sistem saraftidak sadar (saraf otonom) mengontrol aktivitas yang tidak diatur oleh kerjaotak seperti denyut jantung, sistem pencernaan, sekresi keringat, gerakperistaltic usus, dan lain-lain.

Fungsi sumsum tulang belakang adalah sebagai berikut.
  • Menghubungkan sistem saraf tepi ke otak. Informasi melalui neuron sensori ditransmisikan dengan bantuan interneuron (impuls saraf dari dan ke otak).
  • Memungkinan jalan terpendek dari gerak refleks. Sehingga sumsum tulang belakang juga biasa disebut saraf refleks.
  • Mengurusi persarafan tubuh, anggota badan dan kepala

Pengaruh Saraf Tulang Belakang dan Gejalanya pada Organ Tubuh

Tulang Belakang adalahbagian tubuh kita yang sering kali kita abaikan. Padahal di tulang belakanginilah tersimpan dan terlindung dengan baik syaraf-syaraf yang sangat penting.Kadang kala karena kesalahan kita sendiri maka terjadi kerusakan atau cedera diTulang belakang kita, atau syafat dansumsumnya terganggu karena suatu penyakit akibatnyabisa berbagai macam penyakit dapattimbul.

Jikaruas syaraf dan sumsum tulang leher terganggu ( C1-C7) maka penyakit yang dapattimbul adalah Insomnia, Darah Tinggi, Amnesia,Pusing-pusing, Lemah Saraf, Kelelahan, Migrain. Mata Juling, Sakit Telinga,Tuli, Sinusitis Nyeri Saraf, Radang Saraf, Jerawat, Eksim Flu, Sakit Telinga,Radang Tenggorokan, Amandel, Pita Suara Bronkhitis, Nyeri Leher dan Pundak, Nyeri Lengan atas, Amandel, Sesak Nafas, BatukKronis, Demam.

Jikaruas syaraf dan sumsum tulang punggung terganggu (T1-T12) maka penyakit yangdapat timbul adalah Asma, Batuk, Sesak Nafas,Tangan Kesemutan, SakitMata, Radang Paru-paru, Radang Trakea, Demam, Sakitkuning, Herpes, MasalahTekanan Darah, Gangguan Peredaran Darah, Radang Sendi, Gangguan Pencernaan, Radang Lambung, Daya Penyembuhan AlamiBerkurang, Alergi, Penyakit Kulit, Gangguan Ginjal, LelahKronis, Pengerasan Arteri, Radang Ginjal, Jerawat,Eksim, Sakit Kulit, Rematik, Perut Kembung, Mandul.

Jikaruas syaraf dan sumsum tulang pinggang (L1-L5) terganggu maka penyakit yangdapat timbul adalah Sembelit, Radan Usus Besar, Diare, KeramOtot, Sesak Nafas, SakitKandung Kemih, Nyeri Haid, Keringat Dingin Waktu Tidur, Depresi, Keguguran,Encok Sendi, ncokPinggul, Sakit Pinggang, Kencing Tidak Lancar, Nyeri Punggung, Gangguan Peredaran Darah diKaki (Dingin), Bengkak Pergelangan Kaki, Nyeri Daerah Kaki.

Jikaruas syaraf dan sumsum tulang pinggul dan tulang ekor terganggu maka penyakityang dapat timbul adalah Penyakit Kelenjar, Prostat, Tulang Membengkak,Penyakit Rahim, Wasir, Radang Anus, Nyeri Tulang Ekor Waktu Duduk.

TehnikPembersihan dan penyembuhan sakit akibat gangguan syaraf dan sumsum tulangbelakang.
Bacakan surat Al-Ikhlas, Al-Falaq dan surat An-Naasditelapak tangan sebanyak tiga kali ulangan dan ditiupkan dikedua telapaktangan. Lalu lalukan tehnik usapan dimulai dari ruang tulang leher, turunmenuju tulang punggung sampai ketulang pinggang dan tulang pinggul dan ekorlalu lakukan tehnik buangan lalukan selama minimal 7 siklus usapan buang danselama mengusap dan membuang sembari membaca ayat-ayat ruqyah dan tiupkan dimulai dari tulang leher, turun ketulang punggung sampai tulang pinggang dan tulang pinggul juga tulang ekor tiapselesai satu surat.
.
Lalu tempelkan tangan dibagian tulang belakang yangterganggu yang menyebabkan penyakit tertentu.

Contohnya jika pasien menderita Insomnia,Darah Tinggi, Amnesia, Pusing-pusing, Lemah Saraf, Kelelahan, Migrain. MataJuling, Sakit Telinga, Tuli, Sinusitis Nyeri Saraf, Radang Saraf, Jerawat,Eksim Flu, Sakit Telinga, Radang Tenggorokan, Amandel, Pita Suara Bronkhitis, Nyeri Leher dan Pundak, NyeriLengan atas, Amandel, Sesak Nafas, Batuk Kronis, Demam tempelkan telapak tangan di ruang tulang leherdan bacalah ayat-ayat ruqyah dan tiupkan tulang leher setiap selesai satusurat.

Jikapasien menderita salah satu penyakit atau beberapa penyakit yaitu Asma,Batuk, Sesak Nafas, Tangan Kesemutan, SakitMata, Radang Paru-paru, Radang Trakea, Demam, Sakitkuning, Herpes, MasalahTekanan Darah, Gangguan Peredaran Darah, Radang Sendi, Gangguan Pencernaan, Radang Lambung, Daya Penyembuhan AlamiBerkurang, Alergi, Penyakit Kulit, Gangguan Ginjal, LelahKronis, Pengerasan Arteri, Radang Ginjal, Jerawat,Eksim, Sakit Kulit, Rematik, Perut Kembung, Mandul maka harusmenempelkan telapak tangan di ruas tulang punggung dan bacalah ayat-ayat ruqyah dan tiupkan tulang punggungsetiap selesai satu surat.
.
JIka pasien menderita salah satu penyakit ataubeberapa penyakit yaitu Sembelit, Radan Usus Besar, Diare, KeramOtot, Sesak Nafas, SakitKandung Kemih, Nyeri Haid, Keringat Dingin Waktu Tidur, Depresi, Keguguran,Encok Sendi, ncokPinggul, Sakit Pinggang, Kencing Tidak Lancar, Nyeri Punggung, Gangguan Peredaran Darah diKaki (Dingin), Bengkak Pergelangan Kaki, Nyeri Daerah Kaki Maka harus menempelkan tangan diruas tulang Pinggang danbacalah ayat-ayat ruqyah.

Jikapasien menderita salah satu penyakit atau beberapa penyakit yaitu PenyakitKelenjar, Prostat, Tulang Membengkak, Penyakit Rahim, Wasir, Radang Anus, NyeriTulang Ekor Waktu Duduk maka tempelkantangan di tulang pinggul dan tulang ekor sembari juga membaca ayat-ayat ruqyahdan tiupkan tulang pinggul dan tulang ekor setiap selesai satu surat.


Gangguan jin dan sihir pada ruas syaraf dan sumsum tulang belakang

Penyakit yang kelihatannya berupa penyakit fisik juga dapat diakibatkan karena jin merusak dan menekan syaraf sepanjang tulang belakang, maka pembersihan dengan sapuan menyeluruh pada sepanjang tulang belakang sangat penting juga tehnik usapan dan tiupan sangat penting untuk melepaskan belenggu jin pada syaraf dan sumsum tulang belakang pasien yang menyebabkan pasien menderita suatu penyakit.


Titik sentuh quranic healing touch

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

1 Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak