UPGRADE TEHNIK QURANIC HEALING TECHNOLOGY


Disusun oleh : Founder Quranic healing
......................................................................................
Saya mendapatkan tambahan ilmu ruqyah dari Ustadz Asep Wahyudin yaitu :
1. tehnik scanning untuk membedakan sakit medis dan non medis
Kasus nyata : Beliau menceritakan bahwa ada seseorang datang kepadanya meminta doa sebab orang tsb mau dioperasi kanker di perutnya, lalu Ustadz Asep mengatakan Insya Allah saya doakan lalu beliau meruqyah perut orang tsb hingga orang tersebut berkeringat sebesar jagung (effek detoknya keluar dari keringat) setelah diperiksa lagi di rumah sakit kankernya langsung hilang, ternyata kanker tersebut adalah buatan jin yang menipu alat kedokteran ketika digerakkan rasa sakitnya ikut bergerak.

Adapun tehnik scanningnya adalah dengan meletakkan telapak tangan ditempat yang sakit lalu membaca doa ruqyah lalu gerakkan tangan dengan tetap menggesekkan didaerah yang sakit boleh digeserkan dimana saja (kiri, kanan, atas bawah dll) , jika sakitnya ikut bergerak mengikuti gerakan tangan, tandanya itu bukan sakit medis melainkan sakit non medis. Syaratnya pasien harus konsentrasi penuh merasakan pergerakan rasa sakit.


2. tehnik scanning untuk mendeteksi gangguan jin/non medis

Kasus nyata : banyak sekali orang yang memiliki gangguan jin dan sihir ketika berhadapan dengan peruqyah menjadi sangat gelisah, benci, tidak suka, mual, pusing, takut dll.

Adapun tehniknya adalah dengan menyuruh pasien menatap peruqyah lalu rasakan perasaan yang didapat pasien tersebut.

Saya dengan Ustadz Asep pernah beberapa kali membuktikan tehnik scanning ini. Ustadz Asep pernah menyuruh seseorang yang berkonsultasi dengan beliau untuk menatap saya (di hotel Grand Orri) lalu tiba-tiba seseorang itu tubuhnya gemetaran dan kepalanya pusing juga mengeluarkan air mata.

SEMOGA TAMBAHAN ILMU INI MENJADI TABUNGAN TEHNIK ANYAR BAGI PARA PRAKTISI RUQYAH SEBAGAI ALAT PENDETEKSIAN AWAL. WALLAHU A'LAM

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak