Ruqyah Flu Menahun dengan Sapu Lidi

 DISUSUN OLEH : NURUDDIN AL INDUNISSY


Alhamdulillah tehnik ini saya tulis ulang dari konsultasi/testimoni pengamalam sahabat Rehab Hati di pekalongan. Ia memiliki keluhan bersin-bersin yang tidak kunjung henti, dan batuk yang datang setiap sebulan sekali hingga suaranya hilang. Ada reaksi mengejutkan saat ia melakukan SELF HEALING atau Ruqyah Mandiri dengan tehnik baru yang ia kembangkan sendiri. (Hanya untuk 17+) 


12:45am
  • Susi Den Asri
Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatu....
Karena gak bs tdr karena hdung yg trsumbat dan bersin2 terus menerus, akhirnya sy memutuskan untk melakukan ruqyah mandiri.


Alhamdulillah tepat jam 00:10 malam ini baru selesai ruqyahnya. Ada pengalaman lucu dan mungkin konyol selama ruqyah ini. Saya berusaha dengan berbagai cara untuk menghilangkan sumbatan di hidung yang selama ini mengganggu. Saya berupaya self Healing dengan membaca surat Anfal ayat 17 berkali-kali untk mengeluarkannya tp masi aja trsumbat.

Tapi saya blm putus asa dan terus lanjutkan membaca, hingga akhirnya batuk dn muntah darah segar tp hidung masi block...!!

Sy teruskan lg dgn memakai jari-jari tngan untuk snjata.
Kali ini ditmbah dg baca surah Yasin ayat 9 dan Ar Rahman 33-36.
Saya muntah lg tp masi saja, hidung masih blm bolong. Tiba-tiba terlintas dalam fikiran sy, gimana klo ambil potongan lidi untuk say jdikan senjata mengorek, menyapu sebagai vacuum (vacuum cleaner: sejenis pembersih debu, ed-) agar keluar smua sumbatan.

Akhirnya sy ambil lidi dan saya bacakan ayat-ayat ruqyah dasar + surah al anfal 17 + yasin ayat 9 + ar rahman dan sy tiup 3x ke lidi itu sebelum sy masukkan ke lubang hidung. Dan..... jeng jeng jeeeeeng..... Sebelum lidi masuk si jahannam dah mulai ketakutan. Terus sy masukkan lidi ke hidung sambil di putar-putar.

Subkhanallah nikmatnyaaaaaa... (geli-geli enak gitu) dan langsung acchhhh... plooooooongggg hilang sumbatan.... alkhamdulillah.... Walau sdikit konyol dan mungkin juga berbahaya dg memasukkan lidi ke hidung, namun ini pengalaman luarbiasa buat sy...

12:52am
  • Susi Den Asri
Bersin2 dan hidung tersumbat ini sering terjadi dan bahkan tiap hari padahal sy tdk sdg sakit flu. Alkhamdulillah sjak ruqyah mandiri penyakit batuk BULANAN sy jg dah lenyap.

Knapa sy katakan batuk BULANAN?
Karena bisa dipastikan sebulan sekali pasti batuk sampe suara ini hilang, ditambah bersin-bersin dan hidung tersumbat. Ini sering terjadi dan bahkan tiap hari padahal saya tidak sdg sakit flu.

2:16am
  • Nuruddin Al Indunissy
Allahuakbar!
Hahaha. besok tehnik ini saya tulis.

ScreenShoot Inbox:



Semoga menjadi kemudahan dan menambah keimanan kita kepada Al Quran yang menakjubkan.

SalamTauhid
NAI

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak