Surrounded & Patting Technique (SPT)

Surrounded & Patting Technique (SPT)
Oleh : Fanni Kurniawan, ST (Muhammad ‘Asyiq)
PONTIANAK
Kalimantan-Barat

Assalammu’alaikum wa Rohmatullohi wa barakatuh.
Dengan izin Allah SWT kali ini ana dapat share salah satu tehnik yang biasa ana pakai dalam Ruqyah, Mudah-mudahan tehnik ini mendapat restu dari para sesepuh yaitu Ust. Perdana Akhmad dan akhi Nuruddin Al Indunissy. Tehnik ini ada kemiripan dengan tehnik “DHC” nya akhi NAI, tehnik ini ana temukan pada awal thn 2011, saat itu me-ruqyah pasien terkena sihir, pd waktu ruqyah muntah dengan hebatnya, setelah muntah pasien kondisinya sangat baik tetapi pasien masih merasakan hawa panas dibelakang punggungnya, ana curiga masih ada jin yang menempel dipunggungnya, kalau jin didalam tubuh sdh keluar lewat muntah, Alhamdulillah dapat ilham untuk menyisir punggung pasien dengan menggunakan kedua telapak tangan saling berhadapan (seperti memukul nyamuk dgn kedua tangan) dengan tehnik ini, hasilnya Masya Allah dahsyat sekali. Mulai dari saat itu ana selalu simpan sebagai salah satu senjata andalan. Tehnik ini ana namakan “Surrounded & Patting Technique” (SPT) atau bahasa melayunya “Tehnik Kepung & Tepuk” (TKT)

APLIKASI SPT/TKT
1. Baca Al-Fatehah dan Surah Al-Buruuj : 12-22, lalu mohon pada Allah SWT untuk mengepung seluruh jin dengan kedua tangan kita, kemudian tiup kedua telapak tangan.
 
2. Apabila hendak meng-eksekusi bagian punggung pasien, letakkan salah satu tangan di bagian kepala dan satu tangan lagi dibagian pinggang (kedua telapak tangan saling berhadapan, hanya bagian luar jari kelingking saja yang menyentuh tubuh pasien), kemudian baca surah Al-Buruuj : 12-22 dengan lantang, sambil gerakkan kedua tapak tangan saling mendekat secara perlahan, setelah bacaan al-Buruuj berakhir, temukan kedua tapak tangan kita dengan hentakkan (seperti memukul nyamuk dgn kedua tangan) lalu baca Al-Furqaan :23 atau Al-anfaal :17.
 
3. Apabila hendak meng-eksekusi jin di dalam tubuh posisi tangan mirip dengan Tehnik “DHC” satu tangan diperut, satu lagi di bagian pinggang, kedua telapak tangan menyentuh tubuh pasien kecuali ahkwat berjarak kira-kira 5 cm dari tubuhnya, kemudian baca surah Al-Buruuj : 12-22 dengan lantang, sambil gerakkan kedua tapak tangan keatas menuju mulut, tangan yang dibelakang tubuh pasien melewati tengkuk, kepala dan muka, setelah bacaan al-Buruuj berakhir, temukan kedua tapak tangan kita dengan hentakkan (seperti memukul nyamuk dgn kedua tangan) didepan mulut pasien lalu baca Al-Furqaan :23 atau Al-anfaal :17.
 
4. Lakukan beberapa kali hingga tuntas, dapat digunakan di berbagai posisi tubuh pasien ; bagian belakang, depan, atas, bawah maupun bagian dalam tubuh.
Semoga tehnik ini bermanfaat dan menjadi salah satu Khazanah Quranic Healing.
Wallahu a’lam
Muhammad ‘Asyiq
Ayat2 Dalam SPT_TKT.pdf
Unduh ·

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak