SAKIT GIGI SEMBUH DENGAN MENDENGARKAN BACAAN AL-QUR'AN

Oleh Fadhil ZA

 
Beberapa waktu yang lalu gigi geraham saya pecah dan berlubang, sakitnya bukan main. Saya minum anti biotik dan  menutupi  lubang yang muncul dengan kapas yang diberi minyak angin cap  elang. Alhamdulillah sakitnya berkurang dan akhirnya sembuh. Beberapa waktu kemudian baru terasa bahwa pengobatan yang dilakukan tidak menyembuhkan secara tuntas.

Dua minggu yang lalu gigi geraham saya terasa sakit berdenyut namun tidak ditemukan luka atau lubang pada gusi atau geraham tersebut. Saya binggung bagaimana mengobatinya karena rasa sakit terasa didalam gusi . Akhirnya saya pergi kedokter gigi  diperkirakan ada infeksi didalam gigi. Saya diberi anti biotik untuk  4 hari  dan diminta untuk membuat foto rontgen gigi . Setelah 4 hari saya kembali kedokter gigi , dari hasil rontgen terlihat ada infeksi pada akar gigi. Terlihat juga pegangan akar gigi pada gusi juga sudah tidak baik.  Saya disarankan untuk mendatangi dokter konservasi gigi untuk diambil tindakan selanjutnya apakan dirawat akar giginya ataukah dicabut.  Untuk sementara karena masih ada peradangan saya diberi anti biotik untuk 4 hari lagi.

Saya fikir masih ada waktu 4 hari lagi saya coba bertahan mungkin selam 4 hari ini akan ada perbaikan. Pengobatan gigi bagi saya memang sangat merepotkan karena saya memiliki penyakit jantung koroner. Dimana saya harus minum pengencer darah setiap hari. Jika akan diambil tindakan pada gigi yang menimbulkan pendarahan , maka sebelum diambil tindakan  saya harus sudah menghentikan minum pengencer darah selama 5 hari . Penghentian minum pengencer darah terlalu lama akan berakibat buruk bagi jantung saya.

Pada hari ketiga mninum anti biotik ternyata kondisi gigi bukan menjadi lebih baik , tapi semakin terasa sakit. Gusi saya mulai terlihat merah dan ada pembekakan. Saya jadi bingung, anti biotik hanya tinggal untuk satu hari lagi dan tidak boleh ditambah lagi karena bisa membahayakan. Kebetulan saya baru menemukan tulisan tentang pengaruh bacaan Qur’an untuk penyembuhan penyakit di web Eramuslim. Tulisan itu baru saya copy dan saya muat diblog saya fadhilza.com.  Saya punya rekaman surat Al Hasyr ayat 21-24 berikut terjemahannya . Saya dengarkan ayat tersebut berulang ulang menggunakan earphone agar lebih khusuk dan tidak mengganggu orang yang lain.

Sambil bekerja didepan komputer saya dengarkan ayat tersebut sejak pagi hari, sungguh aneh selama mendengar ayat tersebut terasa denyutan pada gigi saya semakin berkurang.  Sore hari gigi saya terasa sudah nyaman , bengkak pada gusi juga jauh berkurang.  Besok adalah hari terakhir saya minum anti biotik , saya bermaksud menemui dokter gigi dikantor saya untuk berkonsultasi kira kira tindakan apa yang mungkin dilakukan pada gigi saya ini. Malam itu gigi saya terasa nyaman.


Esok harinya saya pergi ke dokter gigi kantor PLN di Gambir untuk mengkonsultasikan penyakit gigi saya ini. Pagi hari saya bangun dan gigi saya terasa nyaman tidak ada rasa sakit seperti kemaren pagi. Setelah dilakukan pemeriksaan, dan  mengingat bahwa  saya memiliki kelainan jantung dokter gigi dikantor saya menyarankan agar gigi itu dicabut saja. Dengan catatan sebelum dicabut saya harus sudah meghentikan minum pengencer daerah selama lima hari, tekanan darah tidak boleh lebih dari 130 dan kadar gula juga normal. Perawatan gigi dengan membersihkan akar gigi perlu 3 sampai 4 kali tindakan dan ini cukup merepotkan untuk mengatur jadwal penghentian minum pengencer darah yang biasa saya lakukan.
Sayapun pulang untuk mempersiapkan diri , namun saya masih ragu dan berharap gigi itu bisa pulih dengan sendirinya. Hari ketiga dari dokter gigi ternyata tidak banyak kemajuan. Gigi saya masih terasa sakit jika tersentuh makanan. Akhirnya saya putuskan untuk segera mencabut gigi tersebut. Saya mulai menghentikan  minum pengencer darah. Namun untuk menghilangkan rasa sakit yang kadang kadang timbul saya mulai lagi terapi mendengarkan ayat Qur’an seperti beberapa hari yang lalu.

Sungguh aneh besoknya terasa kedudukan gigi saya semakin kuat, dua hari kemudian gigi saya sudah bisa dipakai mengunyah makanan lunak seperti roti dan lontong. Saya heran, agaknya ayat Qur’an yang saya dengarkan itu merangsang gigi saya untuk recovery memperbaiki kerusakan dirinya. Subhanalah akhirnya saya tidak jadi mencabut gigi saya.

Sungguh dahsyat ternyata ayat Qur’an juga bisa digunakan untuk merukyah dan menyembuhkan penyakit medis. Sungguh benar firman Allah dalam surat Al Israak ayat 82.

Dan Kami turunkan dari Al Quran suatu yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang-orang yang beriman dan Al Quran itu tidaklah menambah kepada orang-orang yang zalim selain kerugian. (Al Israak 82)

Selama ini  saya pahami bahwa ayat Qur’an hanya digunakan untuk merukyah dan menyembuhkan penyakit non medis saja  seperti terkena gangguan sihir atau Jin. Ternyata ayat Qur’an juga bisa digunakan untuk menyembuhkan semua  penyakit lain  seperti penyakit Medis, non Medis dan psykosomatik
Bagi pembaca yang punya kasus sakit gigi seperti apa yang saya alami , atau penyakit lainnya disamping pengobatan medis coba dibantu dengan mendengarkan surat Al Haysr ayat 21-24 berikut dibawah ini  .




 

21. Kalau sekiranya Kami turunkan Al-Quran ini kepada sebuah gunung, pasti kamu akan melihatnya tunduk terpecah belah disebabkan ketakutannya kepada Allah. Dan perumpamaan-perumpamaan itu Kami buat untuk manusia supaya mereka berfikir.      22. Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Yang Mengetahui yang ghaib dan yang nyata, Dia-lah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang.      23. Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan.      24. Dialah Allah Yang Menciptakan, Yang Mengadakan, Yang Membentuk Rupa, Yang Mempunyai Asmaaul Husna. Bertasbih kepadaNya apa yang di langit dan bumi. Dan Dialah Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana. (Al Hasyr 21-24)

Surat Al Hasyr ayat 21 memiliki kekuatan untuk menghancurkan berbagai virus dan bakteri yang mengendap pada bagian tubuh yang sakit. Sedang surat Al Hasyr ayat 22-24 memiliki kekuatan  dari kebesaran Allah untuk menyembuhkan dan menguatkan bagian tubuh yang sakit.

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak