Anak malas sholat karena dirasuki Jin

Dikisahkan oleh :
Syamsul Arifin
(terapis & trainer Quranic Healing)

Allahu akbar, ba'da isya tadi setelah belajar baca Qur'an selalu saya tanyakan pada murid2 ngaji sudahkah kalian menjaga shalat 5 waktu, dan Alhamdulillah semuanya menjawab sudah, kecuali ada satu anak yang selalu menjawab belum pa.
 
Kurang satu waktu yaitu shalat subuh, dan anak itu selalu, tiap kali ada pertanyaan sudahkah terjaga shalat 5 waktunya pasti jawabannya belum. setelah saya ceritakan pengalaman dipelatihan ruqyah syar'iyyah dijakarta kemarin, saya minta anak itu duduk ditengah2 diantara teman2nya, kemudian anak tadi bertanya mau diapakan saya pa? kok saya gemetaran begini, sebelum ruqyah dilakukan secara bersama2 pada anak itu, saya memberi peringatan terhadap jin pengganggu yang membuat anak itu malas dan tidak bisa menjaga shalat 5 waktunya untuk segera keluar dan bertaubat kepada Allah SWT, wajah anak itupun semakin ketakutan.
 
Kemudian teman2 ngajinya saya anjurkan membacaa surat Al-Ikhlash, al-Falaq dan An-Nas dengan mendekatkan kedua telapak tangan, kemudian masing2 anak tadi saya anjurkan untuk menempelkan kedua telapak tangannya pada anak itu, ada yang di kedua kaki, di kedua tangan, dipunggung, dikepala dan saya sendiri memegang dadanya dengan membaca surat Al-Hasyr ayat 21-24, baru 3 menit anak tadi teriak dan mengamuk dengan mata merah menatap saya. kemudian saya bentak jin itu untuk segera keluar karena Allah SWT., karena diam saja, maka saya peringtkan sekali lagi mau bertaubat atau disembelih dengan tehnik yang diajarkan ustad Fadhlan Adham Hasyim Lc ? jin itu diam maka saya lakukan tehnik penyembelihan dan anak itu segera sadar, kemudian anak itu ngomong " insya Allah mulai detik ini saya akan menjaga shalat 5 waktu. Alhamdulillah moga saja anak itu diberikan kekuatan hidayah oleh Allah SWT. untuk mampu menjaga shalatnya. Aamiin. Wallahu A'lam.

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak