TEHNIK SELF HEALING PTT (PUTAR TIUP TARIK)

Gambar diatas menampilkan tehnik self healing (penyambuhan diri) seorang pasien yang kami bimbing untuk mengeluarkan semua penyakitnya dengan tehnik PTT (putar, tiup, tarik).tehnik ini sudah kami teliti dan kami uji cobakan pada ratusan orang dan hasilnya sangat mengesankan dan spektakuler. 

Pada pelatihan di Grand Orri angkatan ke 4 kembali saya mengajarkan tehnik Self Healing dengan PTT ini pada lebih dari 50 peserta training Quranic Healing dan hasilnya banyak yang mengeluarkan angin (yang membawa energi negatif) atau bahkan muntah-muntah dari mulut mereka. setalah saya tanyakan rata-rata yang mengeluarkan angin dan muntah-muntah adalah para praktisi tenaga dalam dan ilmu metafisika juga para peserta yang terkena gangguan jin dan sihir.

Tehnik ini juga bahkan terbukti berhasil untuk menerapi pasien anak remaja yang terkena jantung bocor (diagnosa dokter) yang ketika melakukan tehnik ini berkali-kali mengeluarkan angin jahad dari dadanya (ada terdeteksi non medis). 
Adapun tata cara praktekknya adalah :
  1. Bentuk niat dalam hati untuk menyembuhkan penyakit/ mengeluarkan penyakit tertentu.
  2. Bacakan pada kedua telapak tangan 3 qul (Al-Ikhlas, Al-Falaq dan An-naas) sebanyak 3 kali atau 7 kali dikedua telapak tangan setiap selesai membaca satu surat dihembuskan ketelapak tangan
  3. Tempelkan tangan kanan diperut dan tangan kiri didada
  4. Putarkan tangan kanan diperut dengan putaran berlawanan dengan jarum jam. ketika memutar bentuk kekuatan niat untuk mengumpulkan semua macam penyakit dari ujung kepala sampai ujung kaki tertarik dan berkumpul semua keperut.selama memutarkan tangan  membaca: 
  • ‘aynamaa takuwnu ya’tibikumullahu jamiy’an, ‘innallaha ‘alaa kulli syay’in qodiyr. Artinya :  di mana saja kamu berada pasti Allah akan mengumpulkan kamu sekalian (pada hari kiamat). Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.(Al-Baqarah 148) 
  • Atau membaca :Innahu minsulaymaana wa’innahu bismillahirrohmanirrohiym, ‘alla ta’luw ‘alayyan wa’tuwni muslimiyn. Artinya : Sesungguhnya surat itu, dari SuIaiman dan Sesungguhnya (isi)nya: "Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang. Bahwa janganlah kamu sekalian berlaku sombong terhadapku dan datanglah kepadaku sebagai orang-orang yang berserah diri".(An-naml 30-31)
  • Atau cukup dzikir dengan dzikir yang disyari'ahkan.
  • Bacalah berulangkali setiap selesai membaca ayat ditiupkan keperut. lakukan selama 5 menitan.(jika sebelum 5 menit sudah mual dan mau muntah maka langsung muntahkan saja) 
 
5.  Lalu setelah selama 5 menit atau ketika perut sudah terasa mual dan mau muntah, lepaskan tangan kiri dari dada dan tarik tangan kanan dengan masih menempel di perut naik menuju ulu hati, menuju dada dan kerongkongan lalu bukalah mulut dan tarik tangan menuju mulut dan niatkan membuang penyakit keluar dari mulut dengan menggerakkan tangan kanan secara cepat menjauhi mulut sembari berdzikir Allahu Akbar berulang kali.

Lakukan tehnik ini secara rutin sampai penyakit anda hilang, apapun jenis penyakitnya dari terkena gangguan virus, bakteri, sering masuk angin, badan lemas, dll termasuk juga gangguan jin dan serangan sihir.

KUNCI KEBERHASILAN PTT :
  1. Putar = niat kumpulkan dan hancurkan semua penyakit
  2. Tiup = niat melepaskan semua energi negatif/penyakit/benda sihir dari tubuh
  3. Tarik = niat mengambil semua energi negatif/penyakit/benda sihir keluar dari tubuh
Wallahua'lam....

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak