RUQYAH APLIKATIF : TEHNIK MENGELUARKAN SUSUK

Pengantar Admin :
Insya Allah tehnik ini akan dibakukan menjadi tehnik standar quranic healing (penyembuhan qur'ani) setelah tehnik PTT (Putar, Tiup dan Tarik)  yang ditemukan "racikan"nya oleh Ustadz Alfan, berikut ini adalah penjelasannya yang dikisahkan oleh Nuruddin Al-Indunisy.

Sungguh Ilmu Penyembuhan Qur'ani sangat luas dan Allah Ta'ala dapat memberikan ilham kepada siapa yang dikehendaki-Nya, saya bukanlah orang yang bisa segalanya dan tahu segalanya maka jika ada tembahan ilmu dan pengalaman dari sesama quranic healer ( penyembuh qur'ani) dapat sharing pengalamannya. Sebab sayapun belajar dari pengalaman sesama "healer" lainnya.
 Pembahasan:

Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh.
Sihir memang bukan hal yang sederhana, ia merusak ruhani dan jasmani muslimin muslimat. Setelah ruhaninya dirusak mereka diperas secara materi dengan...
tehnik-tehnik pengobatan berkedok ruqiyyah, bahkan berkedok kyai dan ustad.

Saya, disini demi Allah..
Tidak berkepentingan apapun selain ingin ikut serta memerangi praktik-praktik perdukunan dan pengobatan alternatif komersial dengan tehnis Qurani yang gratis tanpa biaya apapun; modalnya hanya Yakin! jika perlu Haqqul yakin!

Yakinlah bahwa diatas langit sana masih ada satu senyum, menatap semua ikhtiar kita dengan kemaha-sabaran-Nya.

Baik. tehnik Rukiah Aplikatif ke 2 ini adalah membahas secara sederhana dari pengalaman seorang sahabat yang berkonsultasi ruqiyah lewat komentar di facebook. Beliau bertanya tentang bagaimana tehnis Quranic Healing dalam menghancurkan susuk di bibir.

Terus terang saya hanya menjawab secara spontanitas saja, karena belum melakukan sebelumnya dan belum mendapatkan bimbingan dari ust Perdana Akhmad dalam case ini.

Namun saya yakin, teknik sentuhan ini bekerja dan saya sering membuktikannya.

Berikut Copy-Paste dari wall facebook dan Inbox yang akan mengawali kisah lain "Pemusnahan Susuk" hanya dengan membaca Al Falaq berulang-ulang:

Nenk Saydah:...
September 26 at 9:20pm · Like
"Bagaimana dengan teluh, pelet dan santet itu kang?
Terus gimana membuang susuk? Ini pertanyaan temen kang,

Nuruddin Al Indunissy;
September 26 at 9:31pm · Like · 2
Iya sama, itu kerjasama tukang sihir dengan jin.
Cara buang susuk ga bisa dengan therapy jarak jauh (lewat HP) karena perlu melakukan pukulan atau hempasan pada titik dimana tempat susuknya. Atau mungkin saja dilakukan dengan kerjasama yang baik antara peruqiyyah dan yg diruqiyyah, dimana peruqiyah membimbing gerakan tangan dan ayat/do'a yang dibacakan. (saya berkata tidak bisa karena belum pernah melakukannya) jika pelucutan ilmu hitam/putih insya Allah bisa.

Nenk Saydah:
September 26 at 10:39pm · Unlike · 2
Ini khi pengakuannya,dulu 3 th kebelakang dia naruh susuk di dekat bibirnya berupa biji padi (bangsal) tapi udah di jampe, khasiatnya memang terasa, kerja lancar untung terus,banyak di percaya orang,tapi anehnya gak pernah sakit selama 3 th.

Sekarang susuk nya menjadi daging,apakah akan berakibat patal bila di biarkan? (orangnya ada di pinggirku nih)

Nuruddin Al Indunissy:
September 26 at 10:46pm · Like · 3
Hhehe. Apa bedanya sih dengan muja, minta pertolongan jin itu hukumnya haram, musyrik bahkan bisa jadi dalam tingkatan KAFIR yang nyata (title kafir ini bisa dinisbatkan kepada tukang sihir yang memang telah menghamba kepada jin)

Rasanya susuk itu tidak akan jadi daging karena itu material yang beda, hakekatnya itu adalah kamar kecil atau tempat dimana satu atau beberapa jin diikat. dia tidak bisa pergi sebelum perjanjian dengan tukang sihir itu selesai, tapi buhul yang mengikatnya bisa diputuskan dengan izin Allah..

Jangan menganggap susuk ini sederhana!!
Jika mau benar2 taubat harus dibuang jauh, untuk apa senang selama 3 tahun jika nanti diakhirat menderita 3 juta tahun... Mungkin Akhirat tidak menerima ruh kita ? Gmana?

Nenk Saydah:
September 26 at 10:56pm · Unlike · 1
Tunggu khi aku menjelaskaan nya pake bahasa arab,agak susah nih, dia orang pilifhin.

Nuruddin Al Indunissy
September 26 at 10:57pm · Like · 4
Coba ambil wudhu. shalat 2 rakaat, baca istighfar, syahadat, shalawat, baca lahawla... dan hasbunallah [masing2 hingga selesai], baca al fatihah 3 kali masing2 tiupkan ke tangan kanan, baca al falaq 1 kali tiupkan ke tangan, dekatkan ke bibir itu... DEKATKAN 30 detik saja, jika tidak ada reaksi, baik itu terasa panas atau hangat maka bacakan lagi al falaq dan di ayat 4 nya bacakan sebanyak 19 kali dan lanjutkan ayat lima. lihat reaksinya


Penjelasan Admin:
Untuk menghindari bid'ah jumlah 19 kali atau jumlah tertentu bukanlah aturan mutlak sebab bisa berkurang dan bertambah sesuai dengan sikon (situasi dan kondisi)


Nenk Saydah:
September 26 at 11:02pm · Like
Maksudnya di praktekan ma dia sekarang,terus katanya niat solatnya apa?

Nuruddin Al Indunissy
September 26 at 11:17pm · Like · 1
Ya ampun jangan pusing dengan niat sholat, niat minta perlindungan aja. atau klo biasa mah, niatnya shalat hajat aja.

Nenk Saydah
Hehe afwaan kang,minta ampun segala,krn aku saranin sholat taubat. Ya udah makasih atas ilmuna,sekarang mau di praktikin,mohon do'anya semoga berhasil.

___besok harinya lewat inbox fb____

Klik untuk membesarkan atau melihat resolusi Asli screenshot ini.
September 27 Nenk Saydah:
Kang alhamdulilah therafi taddi malam berhsil,hampir 1 jam lebih,
Aku melakukan yg kg nai ajarkan selama ini,dgn sentuhan tangan,yang keluar pertama hembusan keras kaya gaz,lalu muntah dan dari dekat bibir bawahnya keluarlah susuknya,
Sungguh aku tk percaya ini.dan katanya ini yg membuat selama ini malaz ibadah.

Trimakasih yah atas ilmunya.

September 27 Nuruddin Al Indunissy
keluarnya berupa apa?

September 28 Nenk Saydah
Yah itu biji padi.hitam warnanya.
Pertama aku menyuruhnya tuk melakukan sendiri tapi tak ada reaksi. Terus minta bantuanku,pertama aku tolak,krn aku gak yaqin aku bisa,tapi ku beranikan diri dan mensucikan diri dulu dgn mandi dn solat sunah,

Pas mulai dia udah merinding lalu ku lanjutkan,dan katanya kok bdan nya sakit semua,maka aku melakukan trik apa yg kg nai suruh,dgn menggeser tangn spt narik sesuatu,pas di tenggorokan keluarlah hembusan angin kaya gaz,

Lalu ku lanjutkan takbir dgn keras muntah lah air itam,15 menit kemudian katanya ada yg hidup di belakang bibirnya,dan aku sentuh.dan memang ada,aku bacakan berulang ulang surah al anpal ayaat 17 itu hampir 20 x,dan keluarlah dgn sendirinya sambil ku pegang,

Dan ternyata ngeruqyah itu memakan energi kita yah:D capek juga

September 28
Nuruddin Al Indunissy
hehe.... baru tau ya?

Kisah ini, demi Allah benar adanya. Hanya saja belum di edit secara sempurna, namun insya Allah bisa dipraktikan siapapun hamba Allah yang yakin.

Nenk Saydah bukanlah ustadzah atau hafidzah, sama seperti saya adanya. Hanya saja beliau lebih yakin setelah saya yakinkan, dan mau melakukan demi menolong sahabatnya hingga energi cinta ruqiyyah itu benar benar memancar dari tangannya dan menarik benda sihir itu keluar.

Bisakah sejenis susuk lain dimusnahkan dengan teknis diatas?
Ini bukan tehnik baku, namun kemudian akan dibakukan dan dipresentasikan dalam seminar seminar Quranic Healing Nasional mendatang.

Dalil tehnik sentuhan ini adalah sesuai dengan salah satu cara yang pernah dilakukan Rasulullah Sholallahu Alaiyhi wa Sallam saat menyembuhkan:

Dari ‘Aisyah ra berkata : “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam apabila ada orang sakit diantara kami, beliau menyentuhnya dengan tangan kanannya, kemudian beliau berkata :

اَللَّهُمَّ أَذْهِبِ اْلبَأْسَ رَبَّ النَّاسِ، اِشْفِ وَ أَنْتَ ا لشَّا فِيْ لاَ شِفَاءَ إِلاَّشِفَا ؤُكَ شِفَاءَإِلاَّ شِفَاؤُكَ شِفَاءًلاَ يُغَادِرُسَقَمًا(3

“Ya Allah, hilangkan penyakit ini, wahai Penguasa seluruh manusia, sembuhkanlah ! Engkaulah yang menyembuhkan, tidak ada kesembuhan kecuali kesembuhan dari-Mu, sembuhkanlah dengan kesembuhan sempurna tanpa meninggalkan rasa sakit.”


Insya Allah tehnik aplikatif berikutnya adalah Tehnik Aplikatif Menyembuhkan Maagh Menahun.

Salam Tauhid,
NAI

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

2 Komentar

  1. Ketika terjadi pengulangan bacaan hingga 19X, Ane melakukannya berSANDARkan ayat yang berbunyi sbb:

    "Wa alayHaa tis'ata 'asyar"

    "dan di Atasnya ada 19"

    Makanya, tatkala yang Ane hadapi adalah JIN kelas amat sangat BUANDEL, maka Saya mengulang bacaan yang berakibat MENYAKITKAN bagi mereka hingga 19X.

    nb: Jangan LUPA, jumlah huruf yang ada di dalam lafadz BASMALAH itupun 19 adanya....

    BalasHapus
  2. Sy udah melakukannya berulang kali tp lom berhasil gimana atuuh?......

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak