Kisah Ustadzah Ummi Hasanah memberi perintah pada Jin


Ustadzah Ummi Hasanah (seorang peruqyah wanita) di Kemayoran menceritakan kisahnya pada saat pertemuan kedua ARSYI tanggal 15-06-2012, beliau bercerita pernah menghadapi kasus seorang balita yang berak darah sudah dua minggu tidak pernah sembuh-sembuh segala daya upaya kedokter, tabib tidak juga sembuh hingga harus memakai pampers setiap harinya. Lalu ibunya si bayi tersebut meminta agar anaknya diruqyah, ketika meruqyah anaknya tiba-tiba yang bereaksi malah Ibunya , ternyata si Ibunya anak tersebut dirasuki jin dan jin itu mengaku bahwa anaknya masuk kedalam bayi tersebut dan membuat si bayi berak darah, maka Ummu Hasanah mendakwahi jin tersebut dan akhirnya jin dalam tubuh Ibu si anak bertaubat dan Jin tersebut memanggil anak-anaknya yang berada dalam tubuh bayi tersebut “ Panjul...... ayo keluar jangan lagi didalam tubuh bayi itu!” lalu jin tersebut keluar dengan membawa anaknya . Alhamdulillah setelah jin tersebut keluar dari tubuh Ibunya dan bayinya , seketika berak darah bayi tersebut berhenti dan sembuh. 


Kasus ini ditanyakan Oleh Ummi Hasanah pada Ustadz Djunaidi, “bolehkah memerintahkan jin untuk mengeluarkan penyakit, atau jin lain dalam tubuh seseorang (contohnya bayi yang menderita berak darah) yang kasusnya berkaitan langsung dengan diri jin tersebut“ 

Ustadz Djuanidi mengatakan “ Boleh saja memerintahkan jin dalam berbuat kebajikan dan harus tanpa syarat apapun (mengamalkan amalan tertentu, berpuasa, memberi sajen, memakai jimat dll) ” Adapun jika memberi perintah pada  jin dan jin tersebut tidak berkaitan langsung kasus yang ditangani maka hukumnya haram! 

Saya (admin) mengambil  kesimpulan bahwa jin yang melakukan pekerjaan sihir harus bertanggung jawab atas apa yang dilakukannya, maka seorang peruqyah boleh meminta pertanggung jawaban pada jin tersebut atas apa yang dilakukannya dan jin tersebut harus mengambalikan kondisi kesehatan orang yang dirasukinya seperti sedia kala. (jika jin tersebut membawa benda sihir masuk kedalam tubuh target maka jin tersebut harus mengeluarkan kembali benda sihir dari dalam tubuh mangsanya. Jika jin tersebut mempunyai banyak anak buah maka jin tersebut harus memerintahkan anak buahnya untuk berhenti menyakiti pasien)

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak