PENGALAMAN USTADZ ASEP WAHYUDIN (QURANIC HEALER) MENGOBATI SAKIT GILA

Pengobatan dengan Doa Alhamdulilah ada manfaatnya

Kejadiannya sekitar bulan Juli 2010.. sy dan istri melakukan perjalanan dari ciputat ke bandung pake sepeda motor mau berburu barang2 untuk jualan, sampai di daerah cipayung bogor kami di telpon teman, dia bilang saudaranya sakit hilang ingatan/gila sulit diajak komunikasi dan sudah hampir sebulan, dan sudah mendatangkan beberapa ahli pengobatan a...lternatif
kebetulan tempatnya satu arah...tempatnya di daerah cipanas cianjur.

gambar 1
kami sudah datang sekitar jam 8 pagi. terlihat si sakit sedang diobati pengobatan alternatif...terlihat dihadapanya piring kecil berisi bunga2 dan kemenyan. kami hanya menunggu sambil mendengarkan proses pengobatanya. sampai selesai si sakit belum ada tanda2 kesembuhan.

Gambar 2
Giliran saya dipersilahkan untuk masuk dan diminta oleh kedua orang tua untuk mengobati anaknya.
sy memulai pengobatan dengan doa, doa2 sesuai Al-quran dan sunnah, diiringi beberapa pijitan refleksi...dimulai jam 9 pagi sampai mejelang sholat jumat...waktu itu kejadianya hari jumat jadi sy sudah peke baju koko...dan celana favorit Mossy Oak Obsession hehe. setelah sholat jumat dan makan siang saya lanjutkan lagi.

gambar 3 & 4
Alhamdulilah...setelah melalui proses yg yg melelahkan menjelang kumadang Ashar dengan izin Allah si pasien sadar/sembuh...subhanaAllah ...kebesaran Allah diperlihatkan..
tampak suasana haru biru... rasa syukur dan gembira. tampak si pasien dan kami semua yang ada di ruangan itu menangis. tampak di gambar kedua orang tuanya memeluk anak gadisnya sambil menagis.

ternyata saya orang yg ke 10 yang megobatinya...rasa letih hilang sudah...inilah saat-saat yg terindah dan kebahagian yg Allah berikan dan wajib kami syukuri.

sy cerita nyata ini hanya untuk syiar dan menceriatakan nikmat yg Allah berikan.

Ya Allah luruskan tauhid kami, kuatkan iman islam kami
Ya Allah jaga kami dari segala kejahatan mahlukmu baik dari bangsa manusia maupun bangsa jin.
Ya Allah jauhkan kami dari sifat sombong, ria dan takabur, gantikan dengan ahlakulkarimah
Ya Allah kabulkan semua doa kami dan yg meng-aminkan dan yg membaca status ini
Amiin.


DIKUTIP DARI STATUS FACEBOOK BELIAU




Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak