TEKHNIK MENEKAN GARAM UNTUK MENYIKSA JIN




Saya punya pengalaman yang banyak dengan penggunaan garam sebagai media untuk ruqyah. GARAM bisa menjadi sarana untuk menyakiti jin ketika jin tersebut tidak mau keluar dari tubuh pasien.

Tekhnik untuk menyakiti jin dengan media garam  adalah:
Ambil satu garam kasar lalu tempelkan disalah satu bagian tubuh pasien yang dicurigai tempat sembunyi jin lalu tekan dengan kuat dengan jempol kita sembari membaca :



As-Syuara 130 berulang kali
bacaannya pada ayat : Wa’idzaa bathosytum batosytum jabbariin ( Dan apabila kamu menyiksa, Maka kamu menyiksa sebagai orang- orang kejam dan bengis.) atau ayat-ayat siksa lainnya seperti Al-Anfaal 50
bisa juga dengan menebarkan garam halus di sepanjang tulang punggung/ perut/dada pasien lalu gosok-gosok dengan keras sembari membaca ayat-ayat diatas, DEMI ALLAH , INSYA ALLAH tidak ada yang lebih tersiksa bagi jin-jin jahat dengan tekhnik ini kecuali mereka semua akan menangis kepanasan dan kesakitan!
*Segala yang berlaku adalah dengan izin Allah swt*

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak