Pecatlah Aku Kau Kusantet!



Ini salah satu kisah nyata santet dan ilmu hitam di zaman modern.
Beberapa hari yg lalu,tepatnya hari Ahad 24 Juli 2011,saya mendapat sms dari salah satu kawan yg pernah ruqyah ditempat saya. Dia bilang bahwa suaminya sedang sakit,sudah 2 hari dirawat di salah satu Rumah sakit di Probolinggo. Beliau menyampaikan bahwa suami sakit, badan lemas, panas tinggi dan perut mengeras. Belum tahu sakit apa. Hasil lab juga belum diketahui.
Beliau berencana meruqyah suami. Tanpa banyak tanya lagi,saya sarankan beberapa hal untuk ruqyah mandiri karena kebetulan, saat itu, saya tidak bisa  datang untuk membantu.



Hari senin malam, saya dapat kabar bhwa hasil uji lab negatif alias tidak ada penyakit yang dapat ditemukan bahkan dokter mengatakan kurang lebih begini :
‘ Pak, kalau sakit ini sakit medis kami siap, tp untuk sakit Bpk ini, saran kami, lebih baik Bapak konsultasi dengan p Kyai atau Ustadz.”
Akhirnya keputusan untuk meruqyah semakin bulat tapi saya baru bisa datang ke rumah beliau hari selasa malam.
Saat ruqyah dimulai, reaksi muncul meski tidak terlalu frontal hanya batuk, berat di tengkuk, pusing, mengerang. Alhamdulillah setelah sesi ruqyah selesai beliau setika  merasa lapar, padahal bbrap hari tdak bisa makan karena perut terasa penuh dan selalu mual saat akan makan. Alhamdulillah malam itu beliau bisa makan dengan lancar.

Seperti biasa, ada beberapa amal ruqyah mandiri dan ruqyah rumah yang saya sarankan untuk mempercepat memulihkan kesehatan dan penjagaan diri.
Selesai ruqyah, beliau menceritakan bhw dikantor (tmpat kerja) memang sedang ada maslah. Ada salah satu karyawan yg akan diberhentikan dan orang tersebut sepertinya tidak bisa menerima. Sempat terlontar ancaman-ancaman bahkan ancaman tersebut juga diketahui oleh karyawan-karyawan lain.
Yah..biarkan saja selama tidak ada bukti dhohir maka kita tidak boleh memvonis apapun dan tetaplah husnudhon dan berbuat baik pada orang tersebut…
Hari kamis, 28 Juli 2011 pagi.
Pagi itu, saya coba menghubungi beliau via sms, sekedar inign mengetahui perkembangan.
Alhamdulillah, beliau menyampaikan bahwa tubuh sudah terasa enak tapi masih agak lemas. Dan Insya Alloh hari jumat,25 Juli beliau siap masuk kerja lagi. Diantara jawaban sms beliau yang membuat saya tertegun adalah :
“ pak, tadi malam banyak tetangga yang melihat diatas atap rumah saya, banyak panah-panah api yang berusaha masuk ke rumah’
Alhamdulillah..Alloh masih melindungi  beliau dan keluarganya.
Hhmmm…… santet, sihir dan ilmu hitam…………… di zaman modern seperti sekarang pun, ternyata masih saja ada orang-orang yang bersekutu dengan syetan untuk mencapai hajatnya, menggunakan cara-cara ‘ primitif’ yang merusak aqidah. Semoga Alloh senantiasa menjaga dan melindungi orang – orang beriman. AMIN.
source  : disini

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak