KISAH USTADZ JA’FAR UMAR THALIB “ADU ILMU” DENGAN PARANORMAL


Kisah ini  diceritakan ustadz ja’far (mantan panglima lasykar jihad) pada saya beberapa tahun lalu ketika saya mengantar Ustadz ja’far mengisi Ta’lim di wilayah Ngasem Yogyakarta.  Saya waktu itu biasa jadi sopir sekaligus pengawal ustadz ketika berpergian/ketika mengisi kajian.  Ustadz Ja’far menceritakan kisahnya……………………..



Beliau bercerita…………..ketika pondok salafy ihya As-sunnah degolan baru berdiri ( tahun 1995) ada seorang dukun yang sangat membenci da’wah salafiyah yg dibawa ustadz ja’far, paranormal itu dengan gagah berani mendatangi Pondok dan mengancam akan menyantet ustadz dengan aji kesaktiannya pada pada malam hari dan mengajak ustadz adu ilmu kesaktian. lalu ustadz ja’far dengan tenang menerima tantangan paranormal tersebut. kejadian ini akumulasi dari penyerangan yang dilakukan preman yang hendak mengusir ustadz dari pondok dan alhamdulillah tidak pernah berhasil bahkan tidak bisa masuk kelokasi pondok.
Pada malam harinya ustadz ja’far merasa sangat gelisah dan tidak bisa tidur ……..ustadz ja’far menyadari bahwa sang paranormal itu pasti sedang melancarkan ilmunya untuk menyihir beliau…….lalu secara terus-menerus ustadz ja’far membaca ayat kursi tanpa henti sampai walau sudah lebih jam 24.00 sampai beliau tertidur. pada keesokan harinnya alhamdulillah tidak terjadi apa-apa pada diri ustadz.
Beberapa hari kemudian ustadz kedatangan paranormal yang sebelumnya mengancam menyantet beliau, paranormal tersebut datang dengan sekujur tubuh lebam sepeti habis kena pukul, paranormal tersebut minta ampun pada Ustad ja’far dan minta diobati dari sakitnya……


IBROH YANG DIDAPAT :
ternyata ketika ayat kursi dibaca dengan keikhasan dan yang membaca memiliki derajat keilmuan dien yang tinggi bisa mengalahkan kesaktian dukun yang ketika mendapatkan ilmunya harus puasa bebulan-bulan dan merapal mantra ribuan kali, dikalahkan dengan cukup bacaan ayat kursi yang istiqamah.

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

3 Komentar

  1. wah fakta gitu itu buanyak, ada yg disadari dan ada yg nggak disadari oleh kita, kadang malah bawa korban nyawa yg nyantet maupun dukun/paranormalnya, istokomahlah baca wirid dan baca qur'an, wallahualam.

    BalasHapus
  2. Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda telah mencari di mana untuk mendapatkan pinjaman mendesak dan terpercaya? Apakah Anda pernah mencoba untuk mendapatkan jenis pinjaman? kemudian menerapkan sekarang dengan mengirim email kami di (trevorloanfirmplc@gmail.com) jika Anda ingin mendapatkan pinjaman terjangkau. Pinjaman yang ditawarkan di sini pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%. Hubungi kami dengan informasi berikut jika Anda tertarik.

    INFORMASI PERTAMA YANG DIPERLUKAN

    Nama lengkap:
    Personal Nomor Telepon:
    Negara:
    Alamat:
    Negara:
    Usia:
    Apakah Anda diterapkan sebelum ?:
    Status pernikahan:
    Jumlah pinjaman yang dibutuhkan sebagai pinjaman:
    Durasi Pinjaman:
    Pendudukan:
    Gaji perbulan:

    Kami dengan senang hati menunggu respon cepat Anda

    Trevor Mayo.

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak