📋 RAMUAN ANTI SIHIR/GANGGUAN JIN

Ramuan anti sihir ini bukan lah seperti yang kita bayangkan, bukan seperti beberapa ramuan atau herbal yang diracik untuk menangani / mengatasi sihir akan tetapi ramuan sihir yang ana maksud disini adalah suatu rumus untuk berlepas diri dari ganghuan jin jenis apapun / sihir jenis apapun  yang terangkum dalam kata " M.A.S.A.L.A.H " 

1. M = ENCARI AKAR MASALAH

Semua permasalahan yang kita hadapi tentunya pasti ada Sumber yang menjadi permasalahan tersebut terjadi dalam kehidupan kita.Ini berlaku juga terhadap gangguan jin dan sihir bahkan semua permasalahan dalam hidup ini ada akar permasalahannya...

Contohnya  dilapangan ada seseorang yang mengalami gangguan jin sehingga sering mengalami kesurupan yang sama persis tipe gangguan jin yang di alaminya. Namun peetanyaannya apakah sama sumber masalahnya ......??? Ternyata tidak selalu sama bahkn 90% akar gangguannya berbeda dari setiap orang yang mengalaminya...

Terkadang yang menjadi sumber dari permasalahanya orang yang mengalami keluhan di atas ada yang bersumber dari :

☄ RUMAHNYA YANG BERMASALAH ( Rumah yang didalamnya banyak zimat - zimat, patung, lukisan makhluk bernyawa, Rumah bekas kuburan, Rumah bekas ada yang bunuh diri, Rumah yang sering di anggap angker oleh orang banyak dan lain sebagainya. )

☄HATINYA YANG BERMASALAH ( Masih terperangkap dendam atau kebencian di masa lalu, salah menmpati hati ketika datang ujian atau cobaan, berprasangka buruk dan lain sebagainya.)

☄ 'AINUL JINNI WAL INSI

Nah,
Dari tiga sumber di atas tentunya ketika kita mendapatkan pasien yang sering kesurupan yang sumbernya karena rumahnya yang bermasalah tapi kita menterapi dengan cara yang kesurupannya karena hatinya yang bermasalah atau karena 'Ain tentunya kemungkinan besar gangguannya seolah olah kuat dan susah untuk dikeluarkan bahkan cenderung kembali lagi gangguannya beberapa waktu lagi pasca diterapi.

Hal di ataspun berlaku  terhadap sihir yang mana sumber bisa berbeda beda walaupun sama keluhan yang dirasakan atau sama jenis sihirnya. ( Terlalu panjang jika di ketik disini, In syaa Allah kita akan bahas tintas di Supercamp3 )

2. A= MBILAH SIKAP TERBAIK MENURUT ALLAH DAN ROSUL-NYA

Point ini sangat amat menjadi penentu kita bisa dengan mudahkah berlepas diri dari gangguan jin ataupun sihir atau malah mrnyulitkan kita berlepas diri dari mereka.

Contoh :
Ketika Allah sudah memberikan petunjuk kepada kita tentang lemahnya mereka Syaithon dari kalangan jin dan sihir tapi tanpa kita sadari dan berselimut nafsu syaithoni malah kita menguatkan mereka. Kita senantiasa mengungkapkan " SIHIR INI DI KIRIM TERUS TANPA HENTI OLEH SI ANU "

Seolah olah tanpa kita sadari menguatkan sihir tersebut dan seolah olah kita lebih tau mengenai hal ghaib ( sihir ) tanpa bukti real. Cara bersikap seperti inilah salah satu yang membuat sihir ini lebih kuat daripada kita dan senantiasa berulah dalam kehidupan kita.

3. S = ANDARKAN SEMUANYA KEPADA ALLAH

Point ketiga ini sangat berkaitan dengan point kedua. Dimana jika kita salah atau kurang tepat menyandarkan semua masalah apapun dalam kehidupan kita maka tentunya kita akan sulit berlepas diri darinya.

Contoh :

Ada seseorang akhwat yang terkena gangguan jin atau sihir karena sangking ingin terbebas dari ruqyah dia melakukan segala jenis terapi yang disarankan, dia mendatangi terapis kemana mana dan Alhasil fotrohnya sebagai seorang istri dan seorang ibu terbengkalai. Padahal mendahulukan kewajibannya sebagai seorang istri dan seorang ibu adalah yang lebih utama dihadapan Allah. Padahal banyak diluar sana marqiyyah yang mudah terlepas dari gangguan jin dan sihir karena menyadari fokusnya dalam kehidupan ini adalah fokus terhadap menjalankan fitrohnya sebagai seorang istri dan ibu yang baik dan sholehah bagi suami dan anaknya.dan masih banyak lagi lainnya.

4. A= MALKAN AMALIYAH PALING TERBAIK

In syaa Allah dalam point ini antum semua pasti mengerti apa yang harus dilakukan.

5. L = AKUKAN DENGAN NIAT DAN CARA TERBAIK
Dalam hal ini tentunya kita pun pastinya memahami apa maksud dari point ini. Jika kita menginginkan suatu kebaikan dalam kehiduoan kita tentunya proses kita untuk mendapatkan keinginan tersebut harus dibarengi dengan semua hal yang baik baik niat yang baik, cara yang baik, dan tujuan yang baik..

.
6. A= SINGKAN DIRI DARI YANG MENGAKUMULASI GANGGUAN JIN ATAU SIHIR

☄ Asingkan diri dan keluarga dari hal hal yang berbau tathoyur apalagi syirik
☄Asingkan zimat zimat dan segala hal yang mengundang syaithon di dalam rumah kita
☄ Asingkan diri dari teman yang sesama yang punya gangguan yang mana teman tersebut memberikan informasi seolah olah mengetahui hal ghaib ( indigo, ahli supranatural, dan kawan kawannya )
☄Asingkan diri dari teman yang memang sama mempunyai gangguan yang mana teman ini sering terintervensi jin...  ( Maksudnya kurangi berinteraksi dengan mereka , apalgi mereka yang sering konek dengan gangguan dalam diri kita. Seolah olah memberikan informasi " EH JIN SIHIR KAMU SEKARANG ADA DIBAGIAN TUBUH MU YANG INI LOH, EH EH SI JIN INI AKAN TAMBAH KUAT JIKA KAMU BERHUBUNGAN DENGAN SUAMI LOH, EH EH EH .....) dan lain sebagainya...

7. H = USNUDZHON KEPADA SIAPAPUN TERUTAMA KEPADA ALLAH

Jika kita belum menemukan bukti nyata bahwa si orang tersebut mengirimkan sihir kepada kita ( mengaku sendiri, atau melihat orang itu atauoun mendapatkan informasi yang benar benar bisa dipercaya ) bukan dari jin ataupun daei firasat ( walaupun kebetulan sesuai dengan kenyataan ) tetap berhusunudHon kepada mereka dan doakan kebaikan untuk mereka.

Senantiasa berhunudzhon kepada Allah( in syaa Allah antum faham tentang ini )

Nah ikhwah

Itulah Ramuan anti sihir yang sering ana praktekan sendiri ataupun menyarankan kepada sahabat sahabat yang sedang teejerat gangguan jin dan sihir dan Maa syaa Allah hasilnya mumtaz terutama untuk diri ana pribadi.

Untuk lebih detailnya In syaa Allah kita akan bahas nanti di Supercamp 3 pada tanggal 7-9 September di Purwokerto.

Wallahu'alam

Barakallahu fiiekum.

Post a Comment