Jimat Penglaris dari logam Kuningan.




jimat dibawah ini produk curah lama.. terbuat dari kuningan setebal 0,5 cm. Di Jawa Barat Kota pengrajin jimat kayak gini biasanya ada di Kota Kuningan dan Cirebon. Untuk Produk Curah jaman sekarang kualitas bahannya sangat buruk... tipis dan sangat terlihat produk masal-nya dan karena hasil lebur daur ulang logam kuningan.. maka produk jimat sekarang (biasanya keris dan tongkat) mengandung unsur besi, stainless, alumunium dll.. (mungkin daur ulang bekas keran air kali yee..)

jimat logam yang rada susah dibuatnya yaitu yg terbuat dari karbon apa tuh lupa namanya (biasanya bahan buat raket bulu tangkis).. nah yg ini ringan tapi kuat.. dukunnnya biasanya jual per-gram... gila banget harganya.. mahalnya bisa puluhan juta. (biasanya berupa paku, keris kecil, tongkat mini dll)

Untuk memusnahkannya jimat yg terbuat dari logam.. yg saya lakukan adalah :
1. Meruqyah jimat tsb.
2. Membakarnya dengan tumpukan belahan kayu kecil sampai merah api dan membiarkannya sampai kayu menjadi debu arang (sekitar 3 - 4 jam)
3. Menghapus rajahnya dengan mesin gerinda.
4. rendam dengan kimia tertentu dan tanam ditanah.

Perdana Akhmad, S.Psi

Seorang Praktisi Ruqyah yang (Dengan Idzin Allah SWT) Akan Membagi Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Keseluruh Umat Islam NO.Telp:081379666696 Pin BlackBerry : 2A22C8EA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak